Koleksi Enam Gol, Krzysztof Piatek Ukir Rekor Baru di AC Milan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Koleksi Enam Gol, Krzysztof Piatek Ukir Rekor Baru di AC Milan

Koleksi Enam Gol, Krzysztof Piatek Ukir Rekor Baru di AC Milan

KEPONEWS.COM - Koleksi Enam Gol, Krzysztof Piatek Ukir Rekor Baru di AC Milan Penyerang anyar AC Milan , Krzysztof Piatek berhasil menjadi pemain tercepat yang mengoleksi enam gol semenjak didatangkan ke San Siro. Rekor itu ia ciptakan saat Rossoneri melawan Atalanta . Torehan...
Loading...

Penyerang anyar AC Milan , Krzysztof Piatek berhasil menjadi pemain tercepat yang mengoleksi enam gol semenjak didatangkan ke San Siro. Rekor itu ia ciptakan saat Rossoneri melawan Atalanta .

Torehan tersebut diciptakan Krzysztof Piatek usai mencetak dua gol pada laga melawan Atalanta di pekan ke-24 Serie A pada Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Pada laga itu sendiri, AC Milan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 1-3. Gol-gol Rossoneri diciptakan oleh Krzysztof Piatek (45+1', 61') dan Hakan Calhanoglu (55').

Dengan dua golnya itu, kini Krzysztof Piatek sudah menambah pundi-pundi golnya menjadi enam gol dalam lima laga bersama AC Milan di semua kompetisi.

Krzysztof Piatek saat berhadapan dengan Atalanta pada 16 Februari 2019 (Miguel Medina/AFP)Krzysztof Piatek saat berhadapan dengan Atalanta pada 16 Februari 2019 (Miguel Medina/AFP)

Pemain yang didatangkan AC Milan pada bulan Januari 2019 itu hanya membutuhkan waktu 310 menit dan 18 tembakan untuk menciptakan torehan enam gol tersebut.

Menurut laporan Football Italia, catatan Krzysztof Piatek itu pun menciptakan rekor di AC Milan. Pemain asal Polandia itu menjadi pemain tercepat dalam sejarah Rossoneri yang menciptakan enam gol dengan begitu cepat.

Torehan yang diciptakan Piatek itu mengalahkan pemegang rekor sebelumnya milik Gunnar Nordahl yang membutuhkan 419 menit untuk menciptakan torehan yang sama. Selain itu, Krzysztof Piatek juga mengalahkan catatan milik Mario Balotelli dengan waktu 433 menit.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Loading...

Comments