Kolaborasi GoPlay dan Citilink, Hadirkan Konten Hiburan Selama Penerbangan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kolaborasi GoPlay dan Citilink, Hadirkan Konten Hiburan Selama Penerbangan

Kolaborasi GoPlay dan Citilink, Hadirkan Konten Hiburan Selama Penerbangan

KEPONEWS.COM - Kolaborasi GoPlay dan Citilink, Hadirkan Konten Hiburan Selama Penerbangan Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek) GoPlay, platform video on demand dari Gojek telah menggandeng Citilink, maskapai biaya hemat milik Garuda Indonesia Group. Kolaborasi keduanya merupakan k...

Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek)

GoPlay, platform video on demand dari Gojek telah menggandeng Citilink, maskapai biaya hemat milik Garuda Indonesia Group. Kolaborasi keduanya merupakan kerja sama strategis dalam meningkatkan pengalaman penumpang selama penerbangan.

Kolaborasi GoPlay dan Citilink ini menghadirkan konten hiburan berbobot kepada para penumpang selama penerbangan.

Kerja sama ini menjadi pencapaian penting bagi kedua belah pihak, dengan GoPlay sebagai program hiburan digital pertama yang dipilih Citilink dalam menghadirkan pengalaman baru bagi penumpang dalam bepergian secara aman di masa tatanan baru dewasa ini.

Melalui kerja sama ini, setiap penumpang Citilink akan memperoleh akses ke ratusan konten berbobot dari GoPlay dengan harga spesial selama tujuh (7) hari, yang dapat dinikmati secara offline selama perjalanan dengan mengunduh konten yang diminati terlebih dulu sebelum penerbangan.

Para penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandises lainnya dari Citilink selama perjalanan melalui software BetterFly Citilink. Kedua belah pihak percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berbobot.

Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek)Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek)

CEO GoPlay Edy Sulistyo mengatakan penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk seluruh rute domestik. "Penumpang dapat mengaktifkan akses GoPlay paling awal tujuh (7) hari sebelum jadwal keberangkatan perjalanan, yang dapat dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise lain dari Citilink melalui software BetterFly Citilink. Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berbobot."

Kerja sama ini juga menjadi salah satu upaya Gojek dan Citilink dalam menyokong protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru.

Dengan menikmati film dan serial lokal berbobot selama perjalanan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan tetap mengikuti imbauan untuk tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

Edy memaparkan bahwa komitmen Citilink untuk menghadirkan pengalaman baru dalam bepergian ini sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan (J3K) dari Gojek Group. "Di saat para penumpang harus menjaga jarak dan membatasi interaksi saat bepergian memakai armada Citilink, mereka dapat menghilangkan kejenuhan selama penerbangan dengan merasakan keseruan menonton konten GoPlay, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan para pembuat konten lokal."

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, "Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan, salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fasilitas entertainment di software BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan."

Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek)Kolaborasi GoPlay dan Citilink. (dok. Gojek)

Benny memaparkan bahwa kerja sama ini merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan, sejalan dengan upaya Citilink dalam mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital.

Edy menambahkan, "Model kolaborasi GoPlay di luar ekosistem Gojek seperti yang kami lakukan bersama Citilink ini diharapkan dapat terus memperluas akses masyarakat Indonesia pada film dan serial berbobot, sejalan dengan taktik GoPlay dalam pertumbuhan dan keberlanjutan usaha dalam jangka panjang."

Semenjak diluncurkan pada September 2019, software GoPlay terus menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan dalam menjangkau ratusan ribu pengguna ponsel di dalam maupun di luar ekosistem Gojek.

GoPlay juga terus memperkuat posisinya sebagai satu-satunya platform video on-demand Indonesia yang berkomitmen menghadirkan konten lokal berbobot.

Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay saat ini dapat menjangkau lebih dari 125 juta pengguna Gojek sekaligus lebih banyak lagi pelanggan melalui banyak sekali program promosi silang dengan layanan-layanan di ekosistem Gojek, seperti GoFood, GoSend dan lainnya.

Selama periode kerja sama, Citilink dan GoPlay akan menghadirkan penawaran harga spesial adalah tujuh (7) hari akses GoPlay bersama dengan pembelian makanan dan produk lainnya selama perjalanan.

Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh jalur penjualan tiket dan seluruh rute Citilink. Citilink juga akan menghadirkan promo akses GoPlay gratis dan penawaran spesial lainnya dari waktu ke waktu.

Penumpang Citilink dapat mengakses layanan ini dengan mengunduh software BetterFly Citilink pada smartphone baik Android maupun iOS, kemudian memilih menu GoPlay.

Penumpang dapat langsung menikmati tayangan film dan serial favorit cukup dengan memasukkan kode booking penerbangan dan mengunduh software GoPlay.

Saat ini penumpang dapat menemukan banyak sekali konten menarik seperti Pretty Boys yang merupakan film drama popular perihal perjalanan dua sahabat - para komedian - Desta dan Vincent, Perempuan Tanah Jahanam, film horor yang populer di bioskop karya Joko Anwar, dan masih banyak film lainnya dari banyak sekali genre.

Tak hanya film, banyak sekali serial GoPlay Original dapat dinikmati di perjalanan seperti Saiyo Sakato, serial drama komedi keluarga mengenai perebutan restoran Padang, Gossip Girl Indonesia, serial drama remaja hits Jakarta, hingga Filosofi Kopi The Series, serial drama persahabatan dan masih banyak ratusan konten menarik lainnya.

Comments