Kolaborasi 2 desainer Indonesia bareng brand minuman di JFW 2020

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kolaborasi 2 desainer Indonesia bareng brand minuman di JFW 2020

Kolaborasi 2 desainer Indonesia bareng brand minuman di JFW 2020

KEPONEWS.COM - Kolaborasi 2 desainer Indonesia bareng brand minuman di JFW 2020 Hari terakhir berlangsung Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 masih terus dihiasi dengan penampilan para desainer Tanah Air yang mempunyai talenta berbakat. Seperti halnya dengan Paulina Katarian dan SOE...

Hari terakhir berlangsung Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 masih terus dihiasi dengan penampilan para desainer Tanah Air yang mempunyai talenta berbakat. Seperti halnya dengan Paulina Katarian dan SOE Jakarta yang yang ikut meramaikan panggung JFW 2020.

Berkolaborasi dengan Strongbow Apple Cider kedua desainer ini mengusung tema kesegaran alami bagi kehidupan kota yang dinamis.

Strongbow Apple Cider yang terbuat dari apel asli akan menyegarkan kehidupan sosial wanita urban dengan menghubungkan mereka dengan alam. Di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider menginspirasi para desainer berbakat untuk membuat koleksi mode luar biasa sesuai dengan karakter mereka, ujar Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge kepada media di Jakarta.

Kolaborasi ini menampilkan 47 fashion items yang terdiri dari atasan, bawahan, jumpsuits, gaun, dan outerwear yang elegan. Tentunya cocok digunakan untuk menemani aktivitas perempuan urban.

Lantas seperti apa yah detail koleksi milik kedua desainer ini? Berikut penjelasannya.

1. Paulina Katarian.

Strongbow © 2019

Strongbow
2019/Syifa

Pada koleksi kali ini, Paulina Kataria mengangkat tema semangat kembali ke alam bagi wanita urban yang independen dan percaya diri. PAULINA KATARINA memperkenalkan palet warna baru dari emas dan burgundy dalam banyak sekali tekstur dari pilihan satin halus hingga kain renda, terinspirasi oleh varian golden apple dan dark fruit dari Strongbow Apple Cider.

Strongbow © 2019

Strongbow
2019/Syifa

Karyanya menghadirkan palet warna baru, yaitu emas dan burgundy. Warna ini dikemas dalam banyak sekali tekstur dari pilihan satin halus hingga kain renda. Ia juga lebih menonjolkan siluet yang merepresentasikan gaya hidup sosial wanita urban yang dinamis dan kreatif, sehingga koleksi ini pun sedikit berbeda dari koleksi sebelumnya.

2. SOE Jakarta.

Strongbow © 2019

Strongbow
2019/Syifa

Sementara itu, SOE Jakarta mengadopsi dan merekonstruksi desain mode dari tahun 1940-an dan memberikan sedikit sentuhan surealis dalam desain. Karya tersebut terinspirasi oleh Dora Maar, fotografer surealis Prancis, pelukis, penyair, dan juga dikenal sebagai muse dan kekasih Picasso. SOE Jakarta memberikan nuansa baru melalui bahan tenunan tangan Indonesia dan pewarna alami apabila memungkinkan.

Strongbow © 2019

Strongbow
2019/Syifa

Pada koleksinya ini, SOE Jakarta memakai kain tenunan tangan yang terbuat dari benang alami seperti katun dan pewarna alami warna emas yang terinspirasi dari Strongbow Apple Cider varian golden apple sebagai bagian dari palet warna kami musim ini.

Comments