Kok Lolos Editing, Netizen Ungkap Kejanggalan Adegan Sinetron Indonesia Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kok Lolos Editing, Netizen Ungkap Kejanggalan Adegan Sinetron Indonesia Ini

Kok Lolos Editing, Netizen Ungkap Kejanggalan Adegan Sinetron Indonesia Ini

KEPONEWS.COM - Kok Lolos Editing, Netizen Ungkap Kejanggalan Adegan Sinetron Indonesia Ini Adegan sinetron Indonesia. (twitter/MuhadklyAcho) Penggalan adegan sinetron Indonesia yang tayang di stasiun televisi Indosiar belum lama ini menjadi perbincangan hangat di Twitter. Temukan hal kecil...

Adegan sinetron Indonesia. (twitter/MuhadklyAcho)

Penggalan adegan sinetron Indonesia yang tayang di stasiun televisi Indosiar belum lama ini menjadi perbincangan hangat di Twitter. Temukan hal kecil yang lolos proses editing, netizen lalu mengungkap kejanggalan adegan sinetron Indonesia ini.

Adegan sinetron Indonesia ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @MuhadklyAcho. Sebelumnya, penggalan video ini diunggah ke TikTok oleh pengguna dengan username @ditaputrimahend.

''Rencananya mau dibeli Netflix, tapi nggak tahu tiba-tiba batal. Kenapa ya?'' cuit akun @MuhadklyAcho.

Dalam cuitannya, komika ini mengunggah penggalan adegan sinetron Indonesia yang tayang di Indosiar ini. Nampak dalam video berdurasi 44 detik tersebut terlihat adegan seorang pria yang diceritakan tidak mempunyai kedua tangan.

Karena kegiatannya terganggu dengan keterbatasan ini, pria tersebut lalu menangis dan sedih karena tidak lagi mempunya tangan. Dirinya lalu memutuskan untuk bunuh diri yang langsung dicegat oleh seorang ustadz yang melintas di daerah itu.

Adegan sinetron Indonesia. (twitter/MuhadklyAcho)Adegan sinetron Indonesia. (twitter/MuhadklyAcho)

Uniknya, saat syuting untuk adegan seperti ini, biasanya sang aktor kan menyembunyikan tangannya di dalam baju yang dikenakan. Namun, mata jeli netizen rupanya menemukan penampakan tangan yang disembunyikan sang aktor ini.

Bisa lolos editing, netizen lalu meninggalkan banyak sekali komentar terkait penggalan adegan sinetron Indonesia yang viral di Twitter ini.

''Positif aja, itu tangan orang yang nolongin dia ada 4'' balas akun @gilbhas.

''Gue ngakak di Masjid diliatin orang ngaji wkwkwkwk'' komentar netizen dengan akun Twitter @Ajaysaurus.

''Editor: ini kelihatan tangannya pak. Produser: Nggak papa lah, biar viral nanti kan jadi engagement terus kita tinggal klarifikasi dan minta maaf aja. Editor: siap bhos'' ungkap akun @HaritsAbiy menebak.

Rupanya video adegan sinetron Indonesia yang viral ini mendapat komentar dari akun Twitter stasiun televisi yang menayangkan adegan sinetron tersebut.

''Ternyata menyembunyikan tangan tak semudah menyembunyikan aib gaes. Nikmatin aja gaes tayangannya, tapi pada terhibur kan?'' tulis Indosiar dengan akun @Indosiar.

Semenjak diunggah, video kejanggalan adegan sinetron Indonesia yang viral di Twitter ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan 44 ribu retweets.

Comments