Kojima Perkenalkan Ludens Versi Waifu

Games

Updates / Games

Kojima Perkenalkan Ludens Versi Waifu

Kojima Perkenalkan Ludens Versi Waifu

KEPONEWS.COM - Kojima Perkenalkan Ludens Versi Waifu Pernahkah Kamu membayangkan bahwa muncul sebuah perusahaan yang bisa mendulang uang tanpa mempunyai produk sama sekali? Bahwa yang ia jual semenjak awal eksistensinya justru terkait pada logo keren ya...
Loading...

Pernahkah Kamu membayangkan bahwa muncul sebuah perusahaan yang bisa mendulang uang tanpa mempunyai produk sama sekali? Bahwa yang ia jual semenjak awal eksistensinya justru terkait pada logo keren yang menemani identitas perusahaan tersebut. Kombinasi merch dan logo keren ini lah yang membuat Kojima Productions terasa istimewa selepas dari Konami. Maskot mereka Ludens yang terlihat seperti sebuah astronot sangar dengan pakaian futuristik yang keren menjadi bintang semenjak perusahaan ini berdiri. Namun untuk event terbaru, bukan lagi Norman Reedus yang akan berdiri di belakang maskot yang satu ini.

Secara mengejutkan, Hideo Kojima resmi mengumumkan rilis figurine terbaru Ludens yang akan tersedia untuk Wonder Festival di Jepang. Bekerjasama dengan Kotobukiya dan Good Smile Company dua perusahaan raksasa peracik figure yang namanya tidak perlu lagi diragukan Kojima memperlihatkan wujud Ludens versi Waifu dengan karakter anime wanita yang kini berdiri di balik armor-nya yang gagah. Dengan detail memesona dan sendi yang bisa digerakkan, Ludens Waifu dari Kotobukiya bahkan muncul dengan sebuah tombak raksasa sebagai senjata. Kojima tidak banyak angkat bicara soal motivasi di balik aksi yang satu ini atau apakah kehadiran Ludens versi Waifu ini akan dihitung sebagai canon atau tidak.

Kojima Productions sendiri saat ini tengah sibuk merampungkan Death Stranding yang sayangnya, masih belum mempunyai tanggal rilis pasti hingga saat ini. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Apakah Ludens versi waifu ini terlihat menarik untuk Kamu?

Tags: action, death stranding, decima engine, gamingnews, Hideo Kojima, kojima productions, playstation 4, playstation 4 pro, Sony
Loading...

Comments