Kojima Ingin Death Stranding Jadi Dunkirk Video Game

Games

Updates / Games

Kojima Ingin Death Stranding Jadi Dunkirk Video Game

Kojima Ingin Death Stranding Jadi Dunkirk Video Game

KEPONEWS.COM - Kojima Ingin Death Stranding Jadi Dunkirk Video Game Untuk ketika ini, hanya beberapa orang di dunia ini yang mungkin sudah melihat apa yang berusaha ditawarkan Hideo Kojima di Death Stranding. Namun yang sudah melihat pun, setidaknya dari beberapa test...
Loading...

jagat e3 2017 dibuang sayang (2)

Untuk ketika ini, hanya beberapa orang di dunia ini yang mungkin sudah melihat apa yang berusaha ditawarkan Hideo Kojima di Death Stranding. Namun yang sudah melihat pun, setidaknya dari beberapa testimoni yang mengemuka, tak bisa berbicara banyak soalnya karena kurangnya pemahaman yang ada. Game yang sudah memuat nama Norman Reedus, Mads Mikkelsen, dan Del Toro ini memang masih misterius. Kojima terus menyebutnya sebagai sebuah game action berbeda yang belum pernah ditemui industri game sebelumnya. Sebuah konsep yang berusaha ia jelaskan lewat artikelnya di Rolling Stone terbaru.

Menuliskan daya tarik film terbaru Christopher Nolan Dunkirk di matanya, Kojima juga menjadikannya sebagai ruang untuk membahas apa yang berusaha ia capai dengan Death Stranding itu sendiri. Kojima mengaku bahwa Metal Gear dan film seperti Dunkirk dan The Great Escape sebenarnya berfokus pada satu hal melindungi hidup dan bukannya menghancurkannya. Sebuah konsep yang ingin ia proyeksikan lebih baik di Death Stranding. Walaupun berbasiskan genre action dengan tema perang, ia ingin proyek terbarunya ini tidak lagi sekedar soal kompetisi saja. Tetapi juga menyangkut tali yang bisa membawa player bersama-sama untuk membangun hubungan khusus. Sesuatu yang bukan lagi sekedar menang atau kalah.

Kojima menegaskan ambisinya untuk menjadikan Death Stranding sebagai "Dunkirk" video game. Kojima menegaskan ambisinya untuk menjadikan Death Stranding sebagai Dunkirk video game.

Kojima menyebut bahwa selama hampir 120 tahun sejarah film dan 59 tahun sejarah video game, kita masih terperangkap pada konsep dimana mengalahkan musuh merupakan fokus utama. Ia ingin video game ketika ini mendapatkan Dunkirk dan The Great Escape , sebuah game yang tidak hanya bisa mempertahankan esensi cerita saja, tetapi juga terasa unik dan menunjukkan pengalaman yang benar-benar baru. Dengan sifatnya yang interaktif, Kojima yakin bahwa pengalaman baru ini akan terasa lebih dalam dibandingkan dengan apa yang berusaha ditawarkan oleh media lain seperti film.

Akhir kata, ia menyebut bahwa ini merupakan sesuatu yang ia percayai dan berakhir menjadi tantangan yang harus ia lewati. Seperti apa implementasi konsep ini via Death Stranding nanti? Sayangnya, Kojima belum banyak angkat bicara soalnya. I m curious..

Source: Rolling Stone

Tags: action, death stranding, decima engine, gamingnews, Hideo Kojima, kojima productions, playstation 4
Loading...
Loading...

Comments