Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame, Game Horor Klasik Ternama!

Games

Updates / Games

Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame, Game Horor Klasik Ternama!

Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame, Game Horor Klasik Ternama!

KEPONEWS.COM - Koei Tecmo Ingin Bangkitkan Fatal Frame, Game Horor Klasik Ternama! Fatal Frame: Maiden of Black Water. (GameSpot) Fatal Frame, salah satu franchise game horor yang ada dibawah naungan Koei Tecmo. Sayangnya, hingga kini masih belum ada game baru dari Fatal Frame. Ser...
Loading...

Fatal Frame: Maiden of Black Water. (GameSpot)

Fatal Frame, salah satu franchise game horor yang ada dibawah naungan Koei Tecmo. Sayangnya, hingga kini masih belum ada game baru dari Fatal Frame.

Seri terakhir game horor ini merupakan Fatal Frame: Maiden of Black Water yang diluncurkan pada 2014 yang lalu di Nintendo Wii U.

Sudah lima tahun berselang, pastinya para fans franchise game horor ini telah menantikan ada game baru dari Fatal Frame.

Game horor ini memang punya cara sendiri dalam menghadirkan ketakutan. Yaitu dengan memakai budaya Jepang di dalamnya.

Tidak ketinggalan kamera khusus yang menjadi bagian penting dalam gameplaynya. Itulah yang membedakan Fatal Frame dengan Silent Hills dan Resident Evil.

Di tengah bersemangatnya Capcom menggarap Resident Evil baik game baru maupun remake, bagaimana dengan Koei Tecmo dan Fatal Frame ini?

Dikabarkan Nintendo Life, Keisuke Kikuchi yang dikenal sebagai produser Fatal Frame mengungkapkan ketertarikannya membangkitkan game horor ini.

Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)Fatal Frame: Maiden of Black Water. (IGN)

"Yeah, saya ingin membuat Fatal Frame di Switch. Saya pikir itu akan menyenangkan untuk bermain dengan konsol dalam mode handheld dan bergerak di sekitar," ungkap Keisuke Kikuchi.

Ya, lagi-lagi game horor ini dihadirkan khusus untuk Nintendo. Sama seperti dua game sebelumnya, Fatal Frame hanya muncul untuk Nintendo Wii U dan 3DS.

Hal ini banyak disayangkan para fans. Meski ketenaran konsol game Nintendo tinggi, namun tidak banyak penggemar game horor di platform tersebut.

Berbeda dengan PlayStation 4, Xbox One, dan PC, akan membawa game horor ke lebih banyak pemain. Sehingga ketenaran Fatal Frame akan terus berkembang.

Selain itu, Nintendo juga dirasa kurang bersahabat untuk game dewasa seperti Fatal Frame ini. Dan lebih terkenal sebagai konsol game keluarga.

Namun berbeda dengan Nintendo Switch yang lebih banyak mengakomodir game. Akankah game horor Fatal Frame ini nanti akan sukses di sana?

Comments