Kode Redeem ML 8 Agustus 2022, Serbu Item Menariknya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kode Redeem ML 8 Agustus 2022, Serbu Item Menariknya

Kode Redeem ML 8 Agustus 2022, Serbu Item Menariknya

KEPONEWS.COM - Kode Redeem ML 8 Agustus 2022, Serbu Item Menariknya Mobile Legends (ML) umumnya selalu memberikan item-item gratis kepada pemain setianya melalui kode redeem. Kode redeem ML 8 Agustus 2022 saat ini sudah dapat ditukarkan oleh para pemain untuk mendap...

Mobile Legends (ML) umumnya selalu memberikan item-item gratis kepada pemain setianya melalui kode redeem.

Kode redeem ML 8 Agustus 2022 saat ini sudah dapat ditukarkan oleh para pemain untuk mendapatkan item atau loot menarik secara gratis.

Dengan memakai kode redeem, pemain ML bisa mendapatkan item tanpa melakukan pembelian dalam game.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 8 Agustus 2022 yang bisa diklaim, berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ming Official dan Pauu Gaming:

Kagumi Player RRQ Hoshi, Oura Beri Kebanggaan Begini

2azkkfbc2827bmsbc11abxllbc68lvfqobbxe0rp09bbsepoikjbbsf57wftehjqyb22dx4874hmanx6jyj22dty85k9bhqx4brk22drjvfy8dnwsjpwy22dj2

Harap diingat bahwa kode redeem ML juga mempunyai masa penggunaan, sehingga kemungkinan besar pengguna tidak dapat mengklaimnya bila telah mencapai batas atau limit.

Hero Mobile Legends, Cecilion. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia]Hero Mobile Legends, Cecilion. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia]

Selain itu, bila pemain telah memakai kode redeem ML dengan huruf akhir terlalu sering, hal itu bisa menyebabkan limit akses kode ke dalam akun.

Cara untuk melakukan penukaran kode redeem ML pun sangat mudah.

Berikut ini langkah demi langkah yang harus dilakukan pemain untuk memakai kode redeem ML 8 Agustus 2022:

Akses laman resmi https://m.mobilelegends.com/en/codexchangeMasukkan kode redeem ML 8 Agustus 2022 di atas pada kotak Redemption Code.Masukkan ID user game Mobile Legends beserta kode verifikasi pada kotak yang tersedia.Klik Redeem.Bila berhasil, masuk ke akun Mobile Legends dan hadiah akan langsung dikirim langsung melalui in-game mail.

Biasanya, hanya dibutuhkan waktu hitungan menit untuk mendapatkan item gratis.

Kode Redeem FF 7 Agustus 2022, Buru Hadiah Gratisnya!

Bila gagal mengklaim kode redeem ML 8 Agustus 2022, ulangi cara di atas dan coba masukkan kode redeem Mobile Legends lainnya hingga berhasil. Selamat mencoba!

Comments