Kode Redeem Fortnite 7 Desember 2021, Cek Sebelum Terlambat!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kode Redeem Fortnite 7 Desember 2021, Cek Sebelum Terlambat!

Kode Redeem Fortnite 7 Desember 2021, Cek Sebelum Terlambat!

KEPONEWS.COM - Kode Redeem Fortnite 7 Desember 2021, Cek Sebelum Terlambat! Fortnite menunjukkan banyak kosmetik dalam game yang dapat diklaim pemain dengan menyelesaikan banyak sekali misi atau membeli melalui toko. Namun, pemain bisa mendapatkan beberapa barang gratis den...

Fortnite menunjukkan banyak kosmetik dalam game yang dapat diklaim pemain dengan menyelesaikan banyak sekali misi atau membeli melalui toko.

Namun, pemain bisa mendapatkan beberapa barang gratis dengan menukarkan kode redeem Fortnite 7 Desember 2021 yang dirilis oleh Epic Games.

Berkat kode redeem Fortnite 7 Desember yang telah tersedia, pemain dapat mengklaim item menarik secara cuma-cuma.

Berikut ini dua kode redeem Fortnite yang dapat diklaim oleh pemain, berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ashours Gaming:

Pilih dan Klaim! 5 Kode Redeem PUBG Mobile 7 Desember 2021

4AU5P-Q5EGM-US6BF-UNGGB5HE5C-B9PJ9-975DZ-RF5AK

Perlu diketahui bahwa kode redeem Fortnite 7 Desember 2021 di atas mungkin tidak dapat digunakan karena mempunyai batas atau limit pemakaian.

Fortnite Chapter 2. [Epicgames]Fortnite. [Epicgames]

Namun, kalau pemain belum pernah menukarkannya, kemungkinan pemain masih dapat mengklaim item gratis.

Cara untuk mengklaim hadiah dengan kode redeem Fortnite di atas pun sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus diikuti pemain untuk mengklaimnya:

Akses situs web https://www.epicgames.com/storeLogin ke akun Epic Games yang pemain gunakan untuk bermain game.Klik nama pengguna yang ada di sudut kanan atas layar.Klik opsi Redeem Code.Masukkan kode redeem Fortnite 7 Desember 2021 di atas ke dalam kotak yang tersedia.Klik tombol Redeem.

Bila berhasil mengklaim item dari kode redeem Fortnite 7 Desember 2021, hadiah akan segera dikirimkan ke akun Fortnite pemain. Semoga beruntung!

Kode Redeem CODM 7 Desember 2021, Pastikan Sudah Klaim!

Comments