Kocak! Reporter Ini Mengaku Diam-Diam Pinjam Jam Tangan Kakaknya saat Siaran Langsung

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kocak! Reporter Ini Mengaku Diam-Diam Pinjam Jam Tangan Kakaknya saat Siaran Langsung

Kocak! Reporter Ini Mengaku Diam-Diam Pinjam Jam Tangan Kakaknya saat Siaran Langsung

KEPONEWS.COM - Kocak! Reporter Ini Mengaku Diam-Diam Pinjam Jam Tangan Kakaknya saat Siaran Langsung Hubungan kakak adik memang salah satu hal yang paling asik untuk diperbincangkan. Sebut saja kelakuan saudara yang sering kali terkesan ajaib dan kerap bikin geleng-geleng kepala. Membuatkan makanan...

Hubungan kakak adik memang salah satu hal yang paling asik untuk diperbincangkan. Sebut saja kelakuan saudara yang sering kali terkesan ajaib dan kerap bikin geleng-geleng kepala.

Membuatkan makanan hingga pakaian tentunya menjadi hal yang lumrah untuk dilakukan kakak dan adik, bahkan itu bisa terjadi setiap hari. Namun, apa jadinya bila ternyata kamu ketahuan mengenakan barang kakakmu tanpa seizinnya ketika muncul di layar televisi?

Peristiwa ini benar-benar terjadi dan dialami oleh seorang reporter wanita asal Amerika Serikat bernama Kendra Adams. Saat itu, ia tengah berada di lapangan basket dan memberikan laporan seperti biasanya.

Dikutip dari akun TikTok @dr.Chagung, Kendra yang mengenakan dress tanpa lengan dan makeup natural tampak fokus memberikan berita kepada seorang presenter. Menariknya, presenter tersebut tidak lain ialah kakaknya sendiri, Malika Andrews.

NBA Ikut Berduka Atas Insiden Penembakan Sekolah di Texas

Berbeda dengan Kendra, Malika sudah terjun ke dunia jurnalisme semenjak lama dan bekerja untuk ESPN. Kini, ia menjadi presenter untuk acara televisi NBA Today dan beberapa kali bekerja sama dengan adiknya.

Jikalau Kendra bekerja langsung di lapangan, Malika menjalankan tugasnya dari studio televisi. Nama Malika sendiri juga cukup populer di Amerika, adalah sebagai seorang YouTuber yang membagikan kisah-kisahnya.

Suatu hari, ketika sang adik memberikan kabar terbaru terkait kondisi Draymond dalam laga antara Warriors dan Grizzlie, Malika menyadari sesuatu yang cukup mengejutkan. Setelah adiknya selesai memberikan laporan, Malika mencoba untuk tetap profesional dan memberikan tanggapan terkait kondisi pebasket yang mereka perbincangkan, Draymond Green.

Seorang reporter ketahuan memakai jam tangan kakaknya ketika melakukan siaran langsung (TikTok/drchagung30)Seorang reporter ketahuan memakai jam tangan kakaknya ketika melakukan siaran langsung (TikTok/drchagung30)

Namun ketika ia menyadari jam tangannya digunakan oleh sang adik, ia pun langsung menanyakan hal tersebut. Aksi itu dilakukan saat mereka masih melakukan siaran langsung.

"Apakah itu jam tanganku?" tanya Malika.

Reporter Ini Wawancarai Narasumber yang Ternyata Ibunya Sendiri, Warganet: Mengandung Bawang Gaes

Kendra yang belum sepenuhnya mencerna pertanyaan sang kakak hanya mengangguk seperti untuk mengakhiri perbincangan dan memberikan terima kasih.

Anggukan tersebut juga bisa diartikan sebagai pengakuan Kendra yang baru saja ketahuan diam-diam meminjam jam tangan Malika. Sontak, hal ini membuat keduanya menjadi tertawa.

Video tersebut kemudian menjadi viral di sosial media, terutama TikTok. Banyak warganet yang terdorong untuk mengomentari momen tak terduga itu.

"Kebiasaan semua adik," komentar seorang warganet.

"Adik gua juga begini," tambah warganet yang lainnya.

Sementara itu, Malika juga membagikan cuplikan video terkait di platform YouTube miliknya, Malika Andrews EPSN, dengan judul "When you realize ON AIR that your sister stole your watch | NBA Today."

Comments