Kocak, Pria Lagi Main Golf Bolanya Malah Dibawa Kabur Buaya

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kocak, Pria Lagi Main Golf Bolanya Malah Dibawa Kabur Buaya

Kocak, Pria Lagi Main Golf Bolanya Malah Dibawa Kabur Buaya

KEPONEWS.COM - Kocak, Pria Lagi Main Golf Bolanya Malah Dibawa Kabur Buaya SEBUAH video menunjukkan seekor buaya mencuri bola dari pemain golf dan meletakkan bola putih itu di rahangnya. Peristiwa ini terjadi di lapangan golf Mississippi, AS pekan lalu. Dalam video yang diam...

SEBUAH video menunjukkan seekor buaya mencuri bola dari pemain golf dan meletakkan bola putih itu di rahangnya. Peristiwa ini terjadi di lapangan golf Mississippi, AS pekan lalu.

Dalam video yang diambil dan dibagikan oleh istri pegolf itu, terlihat buaya merangkak ke kolam di belakangnya dan menghilang di bawah air sambil membawa bola kecil tersebut.

Para pemain golf terdengar berseru "Tuhanku", saat buaya itu meletakkan bola di rahangnya. Sementara salah satu pegolf justru tertawa terbahak-bahak seraya berkata; Dia memakannya! .

Saat buaya mulai masuk kembali ke sungai, pria lain terdengar berkata: Itu tidak baik! .

Begitu video berakhir, buaya menghilang di bawah air. Bersamaan dengan klip yang dibagikan, salah seorang istri pegolf bercanda: Apakah ini dianggap sebagai drop ball sekarang? .

Heboh, Buaya Muncul di Parkiran Restoran dan Kejar Pejalan Kaki

Buaya Gigit Bola Golf

Kemudian yang lain berkomentar dengan menuliskan: Buaya mengira bola golf itu merupakan telur. Itu akan mengecewakan! .

Ini bukan pertama kalinya buaya mengganggu permainan golf.

David Ksiienewicz, tengah bermain di klub golf Carolina Selatan, ketika tembakannya mendarat di punggung buaya pada April lalu.

Ia pun diizinkan untuk mengatur ulang permainan dikarenakan telah mengalami kondisi yang tidak biasa. Apalagi mencakup predator berbahaya.

(put)

Comments