Kocak, mahasiswa UGM ini dapat ucapan wisuda dari dirinya sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kocak, mahasiswa UGM ini dapat ucapan wisuda dari dirinya sendiri

Kocak, mahasiswa UGM ini dapat ucapan wisuda dari dirinya sendiri

KEPONEWS.COM - Kocak, mahasiswa UGM ini dapat ucapan wisuda dari dirinya sendiri Momen wisuda ialah satu hal yang membanggakan karena bisa menyelesaikan jenjang pendidikan strata. Banyak ucapan yang datang dengan selebrasi dari beberapa rekan terdekat kamu. Seperti seikat bunga, p...

Momen wisuda ialah satu hal yang membanggakan karena bisa menyelesaikan jenjang pendidikan strata. Banyak ucapan yang datang dengan selebrasi dari beberapa rekan terdekat kamu. Seperti seikat bunga, papan nama yang dihias, atau kejutan yang begitu unik.

Seperti yang dialami Garry Ariel Cussoy, mahasiswa lulusan Universitas Gadjah Mada jurusan matematika angkatan tahun 2013 ini. Ia mendapat banner yang berisi ucapan selamat dari dirinya sendiri. Terdengar agak aneh, ya?

Dikutip dari akun Facebook UGM shitposting, ternyata bukan Garry yang membuat banner tersebut, tetapi ini ulah teman-temannya yang mengerjai Garry yang baru wisuda dengan membuat banner seolah-olah Garry mengucapkan selamat wisuda ini ke diri nya sendiri. Cukup kreatif dan mengundang komentar warganet juga, lho.

Komentar positif dari grup Facebook yang memposting foto tersebut pun beragam. Salah satunya, Christoforus Dimas Baskoro yang menuliskan, "Pelopor wisuda Berdikari".

Pemilik akun Andika Radityatama mengomentari, "Setidaknya dia udah wisuda, that's a good thing."

(pep)

Comments