Kocak! Ketahuan Bawa Makeup ke Sekolah, Siswi Ini Malah Diminta Merias Gurunya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kocak! Ketahuan Bawa Makeup ke Sekolah, Siswi Ini Malah Diminta Merias Gurunya

Kocak! Ketahuan Bawa Makeup ke Sekolah, Siswi Ini Malah Diminta Merias Gurunya

KEPONEWS.COM - Kocak! Ketahuan Bawa Makeup ke Sekolah, Siswi Ini Malah Diminta Merias Gurunya Setiap sekolah mempunyai aturan dan tata tertib yang berbeda bagi murid-muridnya. Salah satu aturan biasanya membahas seputar makeup....

Setiap sekolah mempunyai aturan dan tata tertib yang berbeda bagi murid-muridnya. Salah satu aturan biasanya membahas seputar makeup.

Selama ini, sekolah biasa melarang siswi agar tidak berlebihan memakai makeup. Bahkan, ada pula yang melarang membawa makeup ke sekolah.

Namun, lain halnya dengan video yang viral di TikTok satu ini. Lewat akun @heyitsecaw, seorang wanita membagikan pengalamannya saat masih sekolah dulu.

Lewat unggahannya, wanita ini menunjukkan momen keakraban antara guru dan siswi. Bukannya marah karena ada yang membawa makeup, sang guru malah minta didandani.

Viral Istri Bikin Rangkuman saat Bertengkar dengan Suami, Banjir Kebanggaan

"Bawa makeup guru minta didandani," tulis caption pada video tersebut.

Pada momen singkat yang dibagikan, terlihat bila sang siswi sedang mengoleskan makeup ke wajah gurunya dengan memakai kuas.

Bukan Disita, Viral Siswi Ini Malah Disuruh Merias Guru di Kelas (tiktok.com/@heyitsecaw)Bukan Disita, Viral Siswi Ini Malah Disuruh Merias Guru di Kelas (tiktok.com/@heyitsecaw)

Aksi itu pun menjadi sorotan teman-teman sekelas lainnya. Sementara di akhir video, sang guru terlihat menunjukkan hasil makeup di wajahnya ke kamera.

"Kalau yang ini 1 tahun kemudian jadi MUA nggak?" tanya akun @heyitsecaw pada deskripsi video tersebut.

Video momen murid yang mendandani guru tersebut lantas viral setelah dibagikan. Tak sedikit warganet yang dibuat iri karena sekolah mereka dulu melarang makeup.

Bikin Nangis, Pria Ini 7 Tahun Pacaran, Tapi Cuma Jadi Penjaga Jodoh Sahabat

Di sisi lain, ada pula yang iri karena kegiatan belajar mengajar saat ini dilakukan secara online sehingga murid-murid tak bisa merasakan momen keakraban seperti di video.

Comments