Kocak, Ini Reaksi Maskot Oppo saat Didekati Ondel-ondel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kocak, Ini Reaksi Maskot Oppo saat Didekati Ondel-ondel

Kocak, Ini Reaksi Maskot Oppo saat Didekati Ondel-ondel

KEPONEWS.COM - Kocak, Ini Reaksi Maskot Oppo saat Didekati Ondel-ondel Maskot Oppo takut dengan Ondel-ondel. (Twitter/@rasarab) Brand smartphone Oppo yang identik dengan warna hijau ini mempunyai boneka maskot yang digunakan untuk menarik perhatian calon pembeli. Kalau...

Maskot Oppo takut dengan Ondel-ondel. (Twitter/@rasarab)

Brand smartphone Oppo yang identik dengan warna hijau ini mempunyai boneka maskot yang digunakan untuk menarik perhatian calon pembeli.

Kalau sebelumnya dalam video sebuah maskot Oppo ini menjadi viral beberapa waktu lalu sedang heboh menari di tengah pusat perbelanjaan.

Dalam video tersebut tidak hanya satu namun, segerombolan lima maskot smartphone Oppo sedang asik melakukan tarian break dance lagu PSY.

Kalau kamu biasanya melihat maskot tersebut berjoget di pinggir jalan sambil mempromosikan smartphone, tapi kali ini kamu akan melihat tingkah maskot Oppo yang tak biasanya.

Pada video yang diunggah, kamu akan melihat sisi yang berbeda dari maskot Oppo saat dirinya berhadapan dengan ondel-ondel.

Maskot Oppo takut dengan Ondel-ondel. (Twitter/@rasarab)Maskot Oppo takut dengan Ondel-ondel. (Twitter/@rasarab)

Belum lama ini tersebar video viral yang diunggah akun @rasarab di Twitter, dalam video yang diunggah terlihat maskot Oppo berwarna hijau dan putih tersebut terlihat ketakutan menghindari Ondel-ondel.

Beberapa kali ia mengibaskan tanganya yang tersentuh Ondel-ondel. Ia juga sempat terjatuh di pinggir jalan saat dirinya sedang menghindari boneka raksasa khas Betawi.

Iseng, mengetahui maskot tersebut ketakutan, Ondel-ondel tersebut tetap mengejarnya dan menjadi hiburan masyarakat yang kebetulan lewat di jalan tersebut.

Video yang berdurasi selama 30 detik ini sudah ditonton lebih dari 11 ribu netizen di Twitter dan komentar.

@miasilfiani ''Ini boneka Oppo lagi cosplay jadi afifah aku jijik sama kamu?''

@verrplay ''Akhirnya Oppo nyerah dengan kearifan lokal''

@gojek96 ''Diye takut ondel2 wkwkwk''

Aksi kocak maskot Oppo yang sedang ketakukan dengan Ondel-ondel ini mendapatkan 317 retweet dan lebih dari 2 ratus like di Twitter.

Comments