Kocak, Begini Aksi Adipati Dolken Tiru Selfie Nicholas Saputra yang Viral Saat Pemilu

Trending

Fun / Trending

Kocak, Begini Aksi Adipati Dolken Tiru Selfie Nicholas Saputra yang Viral Saat Pemilu

Kocak, Begini Aksi Adipati Dolken Tiru Selfie Nicholas Saputra yang Viral Saat Pemilu

KEPONEWS.COM - Kocak, Begini Aksi Adipati Dolken Tiru Selfie Nicholas Saputra yang Viral Saat Pemilu Foto Nicholas Saputra itu pun menjadi viral lantaran dirinya hanya akan mempertahkan foto tersebut selama 24 jam. Tak sedikit rekan artis yang langsung mengomentari unggahan Nicholas Saputra tersebut....
Loading...

Foto Nicholas Saputra itu pun menjadi viral lantaran dirinya hanya akan mempertahkan foto tersebut selama 24 jam. Tak sedikit rekan artis yang langsung mengomentari unggahan Nicholas Saputra tersebut. Ada beberapa dari mereka meminta Nicholas Saputra tak menghapus fotonya.

Namun hal ini tidak dilakukan Adipati Dolken. Kekasih Vanessa Prescilla ini tak terlihat memberikan komentarnya, namun Adipati Dolken justru meniru gaya Nicholas Saputra di Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Adipati Dolken tampil dengan gaya rambut yang dibelah tengah dan memperlihatkan jari kelingking seperti Nicholas Saputra. Sayangnya, tinta ungu di jari Adipati Dolken tak senyata Nicholas Saputra. Ternyata, tinta di jari Adipati Dolken bukan tinta yang digunakan untuk pemilu melainkan tinta bolpen.

Postingan Nicholas Saputra (Instagram)

Postingan Nicholas Saputra (Instagram)

"Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah... jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja.. anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam," tulis Adipati Dolken di keterangan fotonya, Rabu (17/4).

Sontak aksi Adipati Dolken ini mengundang reaksi dari netizen. Sebagian besar dari mereka sukses dibuat ketawa namun tak sedikit pula yang justru mengatakan jikalau pesona Adipati Dolken kali ini kalah dari Nicholas Saputra.

"Dengan belahan poni lu itu untuk kali ini nico lebih unggul sih dot. mon maap," komentar netizen. "Udah ganteng, ngelucu. maruk amat si," sahut netizen. "NGAKAK YAALLAH DOT BACA CAPTIONNYA," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Loading...

Comments