Kobra Hitam Minum Air dari Gelas, Videonya Telah Viral

Trending

Fun / Trending

Kobra Hitam Minum Air dari Gelas, Videonya Telah Viral

Kobra Hitam Minum Air dari Gelas, Videonya Telah Viral

KEPONEWS.COM - Kobra Hitam Minum Air dari Gelas, Videonya Telah Viral Mungkin ada puluhan ribu video ular di internet. Tetapi hanya beberapa dari mereka yang cukup mengasyikkan untuk menjadi viral dan mendapatkan reaksi dari netizen di seluruh dunia. Sebuah klip pendek...

Mungkin ada puluhan ribu video ular di internet. Tetapi hanya beberapa dari mereka yang cukup mengasyikkan untuk menjadi viral dan mendapatkan reaksi dari netizen di seluruh dunia.

Sebuah klip pendek yang menunjukkan kobra berleher hitam minum air dari gelas telah menjadi viral di sosmed, memicu tanggapan kagum dan heran dari netizen.

Sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk diketahui bahwa kobra berleher hitam ialah spesies kobra yang banyak ditemukan di Afrika, tepatnya di wilayah sub-Sahara.

Mereka sangat berbisa dan dapat tumbuh hingga panjang 1,2 hingga 2,2 m. Menurut para ahli, mereka mempunyai racun yang signifikan secara medis.

Sama seperti ular kobra lainnya, mereka mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan racun dari taringnya saat terancam.

Racun neurotoksik dapat mengiritasi kulit dan bahkan menyebabkan lecet dan peradangan. Jikalau racunnya mengenai mata dan tidak segera dihilangkan, dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Sekarang setelah kita mengetahui seberapa mematikan reptil itu, mari kembali ke videonya.

Video itu menunjukkan seseorang menunjukkan air dalam gelas kepada ular kobra berleher hitam. Klip itu menjadi sensasi viral karena reptil itu mulai meminum air dari gelas.

Saat orang tersebut memegang gelas sambil mengenakan sarung tangan pelindung, kobra berleher hitam memasukkan kepalanya perlahan ke dalam kaca. Itu terus minum air selama hampir 30 detik sebelum video berakhir.

Klip menakjubkan itu dibagikan di halaman Instagram royal_pythons . Saat ini mempunyai lebih dari 1,24 juta tampilan.

Seorang pengguna bereaksi: Siapa yang tahu menonton ular minum air bisa menjadi hal yang menenangkan untuk ditonton .

Hewan yang cantik dan luar biasa tenang dan percaya diri, tulis yang lain.(yn)

Sumber: timesnownews

Comments