Kobe Bryant Sandang Predikat Ikon Game Online

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kobe Bryant Sandang Predikat Ikon Game Online

Kobe Bryant Sandang Predikat Ikon Game Online

KEPONEWS.COM - Kobe Bryant Sandang Predikat Ikon Game Online Pebasket legendaris NBA, Kobe Bryant kini bakal punya kesibukan baru usai tak lagi bergelut di pentas basket profesional. Pria berjuluk Black Mamba tersebut resmi menjadi duta game online FUN88. Eks...
Loading...

Pebasket legendaris NBA, Kobe Bryant kini bakal punya kesibukan baru usai tak lagi bergelut di pentas basket profesional. Pria berjuluk Black Mamba tersebut resmi menjadi duta game online FUN88.

Eks bintang LA Lakers itu digandeng situs game tersohor tersebut selama dua tahun sebagai salah satu ikon besar dari olahraga basket. Lantas, apa yang menjadikan Bryant tertarik dengan tawaran sebagai seorang duta game online tersebut?

"Saya sangat gembira untuk peluang kerjasamanya dengan FUN88. Saya dapat menyebarkan cara bagaimana untuk menyatakan impian kamu," ungkap Kobe Bryant yang dilansir Magalienaturals.

"Dan dengan keyakinan, dengan keberanian untuk menyatakan impian Kamu setiap harinya. Karena mempunyai mimpi, dan menjalankan impian kamu untuk menjadi kenyataan tidaklah sama," tambahnya.

Momen penandatanganan Kobe Bryant sebagai duta game online Fun88

Direktur Merek FUN88, Michelle Kendricks juga menyambut antusias kolaborasi yang diusungnya bersama sosok legenda yang pensiun dari olahraga bola basket semenjak 2016 itu.

"Kami yakin dengan kolaborasi ini akan menambahkan peminat terhadap industri permainan dan akan sangat berdampak kepada FUN88 sebagai salah satu merek premium di industri ini," ujar Kendricks.

Tidak banyak game Adaptasi Film yang meraih kesuksesan seperti filmnya. Namun itu tidak berlaku selamanya, karena ada juga beberapa game yang diadaptasi dari film, yang mendapat sambutan hangat bahkan dikatakan lebih bagus dari filmnya.

5 Game Adaptasi Film Terbaik Sepanjang Masa

Perayaan juara NBA 2019 Toronto Raptors

Satu Pelaku Penembakan di Parade Juara Raptors Masih Buron

Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard

Bintang Raptors Tak Sadar Ada Insiden Penembakan di Perayaan Juara

"Kerjasama dengan Kobe Bryant tidak hanya saja untuk member sekarang tetapi juga untuk memperkenalkan kita kepada para penggemar olahraga di luar sana, tegasnya.

Reputasi Kobe Bryant sebagai salah satu pebasket terbaik dalam sejarah NBA tentu sudah tak diragukan lagi.

Pertama kali tampil pada tahun 1996, selama 20 tahun kariernya telah memperoleh 33.643 poin dan berada pada posisi urut nomor 3 dalam papan rekor pencetak poin terbanyak sepanjang sejarah.

Kobe Bryant pun telah memenangkan 5 kali trofi NBA, 2 Final MVP, dimana juga dinobatkan dengan MVP semusim pada 2008. Tak cuma itu, Bryant juga telah 18 kali berlaga pada gelaran NBA All Stars, 11 kali bagian dari All NBA First Team serta 2 kali juara medali emas Olimpiade.

Comments