Kobe Bryant Meninggal, Dunia Sepak Bola Ikut Berduka

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kobe Bryant Meninggal, Dunia Sepak Bola Ikut Berduka

Kobe Bryant Meninggal, Dunia Sepak Bola Ikut Berduka

KEPONEWS.COM - Kobe Bryant Meninggal, Dunia Sepak Bola Ikut Berduka Kepergian Kobe Bryant yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter juga dirasakan di dunia sepak bola. Dari tim - tim sepak bola hingga para pemain menyatakan rasa dukanya atas kepergian legenda...
Loading...

Kepergian Kobe Bryant yang meninggal dunia karena kecelakaan helikopter juga dirasakan di dunia sepak bola. Dari tim - tim sepak bola hingga para pemain menyatakan rasa dukanya atas kepergian legenda NBA itu.

Kobe Bryant mengalami kecelakaan saat menumpangi helikopter pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Helikopternya jatuh di daerah Calabasas, California.

Rasa sedih cita pun mengalir atas meninggalnya peraih gelar Most Valuable Player NBA 2008 di usia 41 tahun, termasuk dari dunia sepak bola.

Screenshot Twitter @ManUtdScreenshot Twitter @ManUtd

Klub raksasa Inggris, Manchester United lewat akun twitternya menyatakan rasa sedih citanya atas meninggalnya, Kobe Bryant.

"Kami sangat sedih mengetahui kematian tragis dari legenda bola basket Kobe Bryant. Pikiran dan belasungkawa kami bersama orang-orang terkasihnya di saat yang sangat sulit ini," tulis MU dalam akun Twiterrnya yang diunggah bersama foto Kobe.

Begitu juga dengan dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan juga Real Madrid menyatakan rasa sedih citanya atas meninggalnya legenda NBA.

"Terkejut dengan kematian @Kobe Bryant, seorang atlet teladan baik di dalam maupun di luar lapangan basket. Belasungkawa kami tulus untuk keluarga dan orang-orang terkasihnya. Beristirahat dengan tenang," cuit Barcelona di akun Twitternya.

Sementara Real Madrid lewat situs resminya juga menyatakan rasa sedih citanya. "Klub ingin memberikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman mereka atas kehilangan ini yang telah mengejutkan dunia olahraga."

Dari Italia, AC Milan dan Inter Milan menyatakan rasa sedih citanya atas meninggalnya Kobe Bryant. Sementara para pemain bintang sepak bola dunia juga berduka cita atas tewasnya Black Mamba.

Kobe Bryant (Screenshot Instagram Cristiano)Kobe Bryant (Screenshot Instagram Cristiano)

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan juga kapten Barcelona Lionel Messi juga mengucapkan rasa sedih kepada keluarga Kobe Bryant lewat akun Instagramnya.

Sementara bintang muda Paris Saint Germain Kylan Mbape juga memposting pesan singkat itu melalu akun Twitternya. Ia menulis RIP Legend di akun Twitternya bersama foto dirinya dengan Kobe Bryant.

Sedangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mewujudkan belasungkawa kepada Kobe Bryant dalam tunjukkan kala berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Lille dalam lanjutan Liga Prancis 2019/2020.

RIP Koba Bryant

Comments