Klopp Sebut Shrewsbury Pantas Dapat Hasil Imbang Lawan Liverpool

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Klopp Sebut Shrewsbury Pantas Dapat Hasil Imbang Lawan Liverpool

Klopp Sebut Shrewsbury Pantas Dapat Hasil Imbang Lawan Liverpool

KEPONEWS.COM - Klopp Sebut Shrewsbury Pantas Dapat Hasil Imbang Lawan Liverpool Manajer Liverpool Jurgen Klopp bisa mendapatkan hasil imbang melawan Shrewsbury Town 2-2. Hasil tersebut membuat Liverpool harus melakoni laga replay putaran keempat Piala FA. Bertandang ke Montgomery...
Loading...

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bisa mendapatkan hasil imbang melawan Shrewsbury Town 2-2. Hasil tersebut membuat Liverpool harus melakoni laga replay putaran keempat Piala FA.

Bertandang ke Montgomery Waters Meadows Stadium, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, Liverpool sempat memimpin lebih 2-0. Gol The Reds dicetak oleh Curtis Jones dan gol bunuh diri Donald Love.

Namun, Jason Cummings sukses mencetak dua gol, salah satunya dari titik penalti. Manajer Liverpool Jurgen Klopp sempat memasukan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Reaksi pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) setelah sundulannya tidak tepat sasaran saat menghadapi Shrewsbury Town di putaran keempat Piala FA di Montgomery Waters Meadow Stadium. Anthony Devlin / AFPReaksi pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) setelah sundulannya tidak tepat sasaran saat menghadapi Shrewsbury Town di putaran keempat Piala FA di Montgomery Waters Meadow Stadium. Anthony Devlin / AFP

Meski demikian, Liverpool tetap tak bisa menambah gol dan skor tetap imbang 2-2 hingga akhir laga ini. Hasil tersebut memaksa Liverpool melakoni tanding ulang di Anfield.

Usai laga, Jurgen Klopp tidak memperdebatkan hasilnya imbang melawan Shrewsbury. Ia merasa klub tim League One pantas mendapatkan hasil tersebut.

"Kami mengirim banyak mengundang hari ini kepada lawan sehingga selalu sulit untuk memenangkan laga," kata Klopp kepada BBC Sport.

"Saya kira kita tidak punya waktu untuk mengatakan semua hal yang tidak benar hari ini. Kami mencetak gol yang luar biasa, yang bukan satu-satunya momen sepakbola tetapi itu ialah momen sepakbola," lanjutnya.

"Terlepas dari itu, Adrian benar-benar harus melakukan banyak hal, dia brilian. Serangan balik yang mereka miliki ketika kita kehilangan bola. Begitulah adanya."

"Hadiah besar langsung setelah babak pertama, 2-0, tidak seperti di lapangan bahwa kami unggul 2-0, sepertinya kami kalah 2-1," ujarnya

"Selamat untuk Shrewsbury, memang layak, itu merupakan hasil minimum yang layak mereka dapatkan hari ini," pungkas Klopp.

Comments