Klip Baru Thor: Ragnarok Hadirkan Korg, Alien yang Diperankan oleh Taika Waititi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Klip Baru Thor: Ragnarok Hadirkan Korg, Alien yang Diperankan oleh Taika Waititi

Klip Baru Thor: Ragnarok Hadirkan Korg, Alien yang Diperankan oleh Taika Waititi

KEPONEWS.COM - Klip Baru Thor: Ragnarok Hadirkan Korg, Alien yang Diperankan oleh Taika Waititi Setelah mendapat sambutan yang cukup bagus di screening Thor: Ragnarok, film ini krmbali melakukan promosinya. Kali ini Marvel menampilkan sebuah klip yang menghadirkan sosok Korg. Dalam video ini ter...

korg

Setelah mendapat sambutan yang cukup bagus di screening Thor: Ragnarok, film ini krmbali melakukan promosinya. Kali ini Marvel menampilkan sebuah klip yang menghadirkan sosok Korg. Dalam video ini terlihat Thor sedang berusaha menjelaskan mengenai hancurnya senjata palunya serta kekuatan dari senjata tersebut kepada Korg.

Ternyata sosok Korg ini diperankan oleh sang sutradara Taika Waititi. Karakter ini merupakan bangsa Kronan yang badan dan semua anggota tubuhnya terdiri dari batu. Menurut Waititi karakter Korg mempunyai hati yang sangat lembut dan baik hati. Kepribadiannya membuatnya sangat mudah untuk dicintai oleh semua orang.

Batman Membutuhkan Para Pejuang di Klip Promo Justice League Ini

Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.


Comments

loading...