Klasik abis, begini prewedding 10 pasangan seleb bergaya tradisional

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Klasik abis, begini prewedding 10 pasangan seleb bergaya tradisional

Klasik abis, begini prewedding 10 pasangan seleb bergaya tradisional

KEPONEWS.COM - Klasik abis, begini prewedding 10 pasangan seleb bergaya tradisional Selain konsep pernikahan, konsep prewedding juga menjadi salah satu yang paling menyita perhatian kebanyakan pasangan, tak terkecuali dengan pasangan selebriti Tanah Air.Tak hanya sekadar menjadi tren...

Selain konsep pernikahan, konsep prewedding juga menjadi salah satu yang paling menyita perhatian kebanyakan pasangan, tak terkecuali dengan pasangan selebriti Tanah Air.

Tak hanya sekadar menjadi tren, konsep prewedding yang dipilih para pasangan seleb biasanya juga menyelipkan makna yang menggambarkan kisah cinta mereka. Nggak salah deh, kalau konsep prewedding para pasangan seleb selalu mengundang decak kagum.

Nggak melulu mengambil lokasi prewedding di luar negeri, atau dengan busana serba mewah. Para pasangan seleb ini justru memilih konsep prewedding bernuansa tradisional, yang membuat potret prewedding mereka terlihat klasik.

Penasaran seperti apa prewedding pasangan seleb bergaya tradisional? Yuk simak prewedding pasangan seleb bergaya tradisional seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (30/8). Bisa jadi insprasi nih.

1. Mempunyai darah Sumatera Utara, pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza yang menikah pada 5 Mei 2018 lalu memilih konsep prewedding dengan busana tata cara Mandailing.

2. Pasangan Vicky Kharisma dan Acha Septriasa tampil klasik saat prewedding dengan busana khas pasangan Jawa.

3. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampil klasik saat prewedding dengan jarit kembar. Konsep tersebut menggambarkan darah Jawa yang menggalir dalam diri Nagita Slavina.

4. Lahir dari keluarga yang mencintai budaya, pasangan Vicky Shu dan Ade Imam memilih konsep prewedding dengan busana khas Jawa. Klasik bak pasangan zaman dulu nih.

5. Kental akan budaya Indonesia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memilih Situs Warungboto Jogja sebagai lokasi prewedding. Keduanya juga tampil serasi dengan balutan kain khas Sumatera Utara.

6. Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella serasi dan memukau abis dalam balutan busana tata cara Minang saat prewedding.

7. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda serasi abis dalam balutan busana batik mega mendung khas Cirebon.

8. Pasangan Chikita Meidy dan Indra Adhitya juga memilih konsep istiadat Minang dalam potret prewedding mereka.

9. Pasangan pengantin baru, Tasya Kamila dan Rendi Bachtiar juga memilih memakai beberapa konsep tradisional untuk prewedding mereka. Salah satunya ialah konsep tata cara Jawa ini.

10. Melangsungkan pernikahan pada bulan November mendatang, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah melakukan prewedding dalam beberapa konsep. Salah satunya dengan konsep tradisional khas Jawa.

(guf)

Comments