Klasemen Serie A Italia: AS Roma Tertahan, Fiorentina Duduk Manis di Puncak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Klasemen Serie A Italia: AS Roma Tertahan, Fiorentina Duduk Manis di Puncak

Klasemen Serie A Italia: AS Roma Tertahan, Fiorentina Duduk Manis di Puncak

KEPONEWS.COM - Klasemen Serie A Italia: AS Roma Tertahan, Fiorentina Duduk Manis di Puncak Fiorentina berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021 usai mengalahkan Torino. Sementara AS Roma ada di urutan kedua karena cuma meraih satu poin. Gaetano Castrovilli mengemas gol...

Fiorentina berhasil memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021 usai mengalahkan Torino. Sementara AS Roma ada di urutan kedua karena cuma meraih satu poin.

Gaetano Castrovilli mengemas gol semata wayang untuk membawa Fiorentina menang 1-0 atas Torino pada laga putaran pertama Serie A Italia Minggu dini hari WIB.

Gol tunggal Castrovilli pada menit ke-78 itu sudah cukup membawa La Viola keluar sebagai juara pada laga yang dimainkan di Artemio Franchi, Florence, tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Fiorentina berada di pucuk klasemen sementara Liga Italia. Pasalnya, di laga lainnya, AS Roma hanya bermain imbang 0-0 ketika menyambangi markas Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi.

Namun, Fiorentina berpeluang digeser oleh tim-tim lainnya. Karena, masih ada 16 klub yang belum melakoni laga, beberapa di antaranya seperti Napoli, Juventus, AC Milan, hingga Inter Milan.

Berikut hasil Serie A Italia, Minggu (20/9/2020):

Fiorentina 1-0 Torino
Verona 0-0 AS Roma

Klasemen Serie A Italia, Minggu (20/9/2020):

Klasemen Liga Italia, Minggu (20/9/2020). (Screenshot/Flashcore).Klasemen Liga Italia, Minggu (20/9/2020). (Screenshot/Flashcore).

Comments