Klasemen PMPL ID Season 4 Final Day 2: GD GIDS Nyaman di Puncak

Games

Updates / Games

Klasemen PMPL ID Season 4 Final Day 2: GD GIDS Nyaman di Puncak

Klasemen PMPL ID Season 4 Final Day 2: GD GIDS Nyaman di Puncak

KEPONEWS.COM - Klasemen PMPL ID Season 4 Final Day 2: GD GIDS Nyaman di Puncak GD GIDS pimpin klasemen Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id) PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID) Final Day 2...

GD GIDS pimpin klasemen Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID) Final Day 2 menyuguhkan pertarungan sengit dari penghuni klasemen atas. Genesis Dogma GIDS (GD GIDS) mempertahankan posisi puncak dari Day 1, sementara Bigetron RA merangsek ke posisi kelima.

Grand Final Day 2 ini menyajikan pertarungan seru antara 16 tim yang ada. Tak meraih WWCD pada Day 1, Bigetron RA akhirnya pecah telur pada Match 4 Day 2.

BTR Ryzen bahkan masuk dalam posisi lima besar top terminator dengan total 18 eliminasi. Permainan proaktif anak-anak BTR membuat posisi mereka melesat dari 20 poin (posisi ke-13) menuju peringkat kelima dengan skor 82 total poin.

Genesis Dogma yang berhasil WWCD pada Match 3 masih mengumpulkan skor eliminasi tinggi sehingga mereka kini memperoleh 149 total poin. GD GIDS mengoleksi dua WWCD yang didapatkan dari Final Day 1 dan Day 2.

Perolehan poin juga semakin meninggalkan tim terdekat di posisi kedua. Mereka mempunyai selisih poin yang tak sedikit yaitu 34 poin. NFT Esports tampil menawan dengan mengumpulkan 3 WWCD di Final Day 2.

Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

Mereka sudah panas di Match 1 dan meneruskan performa apik sehingga meraih WWCD lagi di Match 2 dan Match 5. Bila Day 1 sebelumnya mereka berada pada posisi kesepuluh, kini mereka nyaman berada di peringkat kedua.

Perolehan poin mereka melesat dari 31 menuju 115 poin. Koleksi 3 WWCD sekaligus di Day 2 membuat NFT Esports cukup diwaspadai pada Day 3 hari ini (19/09/2021).

Daftar terminator Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)Daftar terminator Grand Final PMPL ID Season 4 Day 2. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

GD GIDS Satar masuk sebagai pemain dengan tingkat eliminasi cukup tinggi yaitu 35 eliminasi. Lima pemain dengan skor eliminasi tertinggi yaitu GD GIDS Satar (34), GD GIDS Booms (18), BTR Ryzen (18), NFT Dron (17), dan GD GIDS NiciL (17).

Tiga pemain Genesis Dogma yang mendominasi daftar terminator menunjukkan permainan mereka yang benar-benar proaktif. Grand Final PMPL ID Season 4 berlangsung pada 17-19 September 2021. Final Day 3 dimulai pada Minggu (19/09/2021) pukul 17.15 WIB.

Comments