Klasemen MotoGP 2021 Usai GP San Marino: Quartararo Dikejar Bagnaia, Marc Marquez Naik Peringkat, Valentino Rossi Masih Tercecer

MotoGP

Sports / MotoGP

Klasemen MotoGP 2021 Usai GP San Marino: Quartararo Dikejar Bagnaia, Marc Marquez Naik Peringkat, Valentino Rossi Masih Tercecer

Klasemen MotoGP 2021 Usai GP San Marino: Quartararo Dikejar Bagnaia, Marc Marquez Naik Peringkat, Valentino Rossi Masih Tercecer

KEPONEWS.COM - Klasemen MotoGP 2021 Usai GP San Marino: Quartararo Dikejar Bagnaia, Marc Marquez Naik Peringkat, Valentino Rossi Masih Tercecer KLASEMEN MotoGP 2021 usai GP San Marino mengalami perubahan posisi oleh sejumlah pembalap. Tetapi, puncak klasemen masih diisi oleh pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Balapan MotoGP...

KLASEMEN MotoGP 2021 usai GP San Marino mengalami perubahan posisi oleh sejumlah pembalap. Tetapi, puncak klasemen masih diisi oleh pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Balapan MotoGP San Marino 2021 memang baru saja rampung digelar. Tampil di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) malam WIB, sejumlah pembalap sukses tampil apik. Salah satunya ada Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo yang keluar sebagai juara.

Fabio Quartararo

Bagnaia benar-benar tak tersentuh semenjak awal balapan hingga akhirnya menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 41 menit 48,305 detik. Di urutan kedua, ada Fabio Quartararo dan podium ketiga secara mengejutkan diisi oleh Enea Bastianini dari tim satelit Ducati.

Jatuh dalam Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Fabio Quartararo Bongkar Penyebabnya

Hasil dalam balapan ini membuat Quartararo masih kukuh menempati posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2021. Dia total sudah merebut 234 poin saat ini.

El Diablo -julukan Quartararo- unggul 48 poin dari Francesco Bagnaia yang mengekor di tempat kedua. Meski gapnya masih cukup besar, Quartararo tetap wajib menampilkan kinerja maksimal di empat balapan tersisa jikalau ingin merebut gelar juara musim ini.

Hasil Balapan MotoGP San Marino 2021: Bagnaia Menang, Bastianini Buat Kejutan, hingga Marc Marquez Gagal Naik Podium

Posisi ketiga sendiri masih kini ditempati oleh Joan Mir dari Suzuki Ecstar. Di MotoGP San Marino 2021, dia diketahui menyelesaikan balapan di posisi keenam. Hasil ini membuatnya kini mengemas 167 poin.

Joan Mir

Usai MotoGP San Marino 2021, penghuni posisi keempat dan kelima di klasemen sementara juga tak mengalami perubahan. Johann Zarco masih menempati posisi keempat, meski gagal bersinar di MotoGP San Marino 2021. Dia hanya finis di urutan ke-12. Sementara itu, posisi kelima diisi oleh Jack Miller yang juga finis di urutan tersebut pada balapan MotoGP San Marino 2021.

Comments