Klasemen LaLiga: Real Madrid Tertahan di Posisi 4, Atletico Mengerikan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Klasemen LaLiga: Real Madrid Tertahan di Posisi 4, Atletico Mengerikan

Klasemen LaLiga: Real Madrid Tertahan di Posisi 4, Atletico Mengerikan

KEPONEWS.COM - Klasemen LaLiga: Real Madrid Tertahan di Posisi 4, Atletico Mengerikan Hasil buruk diraih Real Madrid di jornada ke-11 LaLiga. Di luar sangkaan, sang juara bertahan ditekuk Deportivo Alaves 1-2 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu dini hari WIB, 29 November 2020. Hasil...

Hasil buruk diraih Real Madrid di jornada ke-11 LaLiga. Di luar sangkaan, sang juara bertahan ditekuk Deportivo Alaves 1-2 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu dini hari WIB, 29 November 2020.

Hasil ini membuat Madrid belum beranjak dari peringkat empat klasemen LaLiga. Los Blancos mengoleksi 17 poin dari 11 laga. Sementara itu, posisi ketiga ditempati Villarreal dengan 19 poin dari 10 laga.

Photo : twitter.com/laligaen

Atletico Madrid semakin berbahaya usai menekuk tuan rumah Valencia 1-0 di Mestalla. Los Rojiblancos menembus peringkat kedua dengan 23 poin dari 9 laga. Atletico menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di LaLiga.

Posisi puncak klasemen masih ditempati Real Sociedad. La Real mengumpulkan 23 poin dari 10 laga, unggul produktivitas gol dari Atletico.

Di manakah posisi Barcelona? Blaugrana masih terpuruk di peringkat ke-14 dengan 11 poin dari 8 laga.

Berikut klasemen Liga Spanyol:

Comments