Klasemen Bundesliga, Dortmund Tempel Bayern Lagi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Klasemen Bundesliga, Dortmund Tempel Bayern Lagi

Klasemen Bundesliga, Dortmund Tempel Bayern Lagi

KEPONEWS.COM - Klasemen Bundesliga, Dortmund Tempel Bayern Lagi Kemenangan Borussia Dortmund di pekan ke-29 Bundesliga menjadikan ancaman untuk Bayern Munich. Dortmund memangkas jarak dengan Die Roten dan sementara berselisih tujuh poin. The Borussian menghadapi...

Kemenangan Borussia Dortmund di pekan ke-29 Bundesliga menjadikan ancaman untuk Bayern Munich. Dortmund memangkas jarak dengan Die Roten dan sementara berselisih tujuh poin.

The Borussian menghadapi Paderborn pada Minggu 31 Mei 2020. Secara mengejutkan mereka sukses menang besar di laga tandang dengan skor 6-1.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, rayakan gol ke gawang Paderborn

Raihan tiga poin itu membuat pasukan Dortmund menjaga asa untuk bersaing dengan Bayern menjadi jawara Bundesliga. Mereka kini mengumpulkan 60 poin dari 29 laga.

Sementara Bayern mempunyai 67 poin dari 29 laga. Mereka sebelumnya menang telak 5-0 atas Fortuna Busseldorf di pekan ke-29, Sabtu 30 Mei 2020.

Hasil positif juga diraih Borussia M'gladbach. Mereka menang 4-1 atas Union Berlin. Tambahan tiga poin membuat M'gladbach naik ke posisi tiga dengan 56 poin dari 29 laga.

Berikut klasemen sementara Bundesliga, seperti dilansir sosmed resmi Bundesliga:

Insiden Konyol UFC: Mengira Menang dan Selebrasi, Petarung Hampir KO

Santai McGregor, Tunggu Saja Juara Khabib Vs Gaethje?

Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson, Sejago Apa Chris Jericho??

Comments