Klarifikasi Ustaz Abdul Somad usai ucapannya tentang Rina Nose viral

Trending

Fun / Trending

Klarifikasi Ustaz Abdul Somad usai ucapannya tentang Rina Nose viral

Klarifikasi Ustaz Abdul Somad usai ucapannya tentang Rina Nose viral

KEPONEWS.COM - Klarifikasi Ustaz Abdul Somad usai ucapannya tentang Rina Nose viral Nama Ustaz Abdul Somad mendadak menjadi perbincangan di kalangan warganet semenjak pernyataannya wacana komedian Rina Nose viral. Dalam salah satu ceramahnya di Medan, Ustaz Abdul Somad menyatakan tak...
Loading...

Nama Ustaz Abdul Somad mendadak menjadi perbincangan di kalangan warganet semenjak pernyataannya wacana komedian Rina Nose viral. Dalam salah satu ceramahnya di Medan, Ustaz Abdul Somad menyatakan tak pernah mengamati Rina Nose karena ia tak pernah mengamati artis jelek.

Pernyataan Ustaz Somad pun mendapat banyak sorotan. Ada yang menganggap tak sepantasnya seorang ustaz menghina makhluk ciptaan Tuhan, tapi ada juga yang sependapat dengannya. Sementara Rina sendiri menanggapi ucapan ustaz tersebut dengan sebuah postingan di Instagram.

"Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya," tulisnya dalam unggahan tersebut, seperti dilansir, Senin (20/11).

Ucapannya viral dan dianggap terlalu kasar, Ustaz Somad pun kembali memberikan pernyataan wacana Rina Nose. Hal ini ia katakan dalam acara Maulid Akbar di Rawa Badak Selatan, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Berikut pernyataan Ustaz Somad seperti dikuti dari Facebook pribadi Uztaz Somad, Senin (20/11):

"Halah Ustaz Somad pandai ceramah aja itu. Itu ceramah ustaz yang lagi viral sekarang kata-katanya kasar mengejek orang. Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama. Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu bertuhan bisa baik, ngapain cari Tuhan? Attakabur lil mutakabir sodakoh, sombong kepada orang yang sombong sodakoh," kata Ustaz Somad di tengah ceramahnya.

Nah, berikut ini selengkapnya ceramah Ustaz Somad:

Ceramah Ustaz Somad ini menuai banyak komentar dan viral. Hingga kini ditonton lebih dari 400 ribu pengguna Facebook dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali. Selain itu video ini juga diunggah ke Youtube dengan judul Klarifikasi Ustaz Soman Mengejek Rina Nose Tersinggung?

Nah berikut beberapa di antara komentar warganet mengenai pernyataan Ustaz Somad:

"Saya setuju ustaz, kebenaran harus disampaikan walaupun banyak cemohan yg menyakitkan," komentar akun Hamba Allah Nur.

"Apa ngga ada ceramah model lain. Hanya menjadikan orang bahan ejekan tapi yang lebih sadis. Jemaahnya ikut-ikutan berdosa dengan ikut ikutan tertawa ledekin orang," komentar pemilik akun Dedy Chris.

"Daripada mengejek orang yang dikatakan sudah mengejek agamanya saya lebih memilih untuk tidak mengejek tapi mendoakan agar orabg tsb mendapatkan hidayah kembali dr Allah swt. amiinnn," komentar akun dengan nama Menyon.

(lin)

Klarifikasi Ustaz Abdul Somad usai ucapannya tentang Rina Nose viral
Loading...

Comments