Klarifikasi Meta, Tahun Depan Mark Zuckerberg Masih Bertahan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Klarifikasi Meta, Tahun Depan Mark Zuckerberg Masih Bertahan

Klarifikasi Meta, Tahun Depan Mark Zuckerberg Masih Bertahan

KEPONEWS.COM - Klarifikasi Meta, Tahun Depan Mark Zuckerberg Masih Bertahan Meta mengklarifikasi kalau Mark Zuckerberg tidak akan mundur dari posisinya sebagai CEO dalam perusahaan ini. Klarifikasi ini menjawab santernya rumor yang beredar....

Meta mengklarifikasi kalau Mark Zuckerberg tidak akan mundur dari posisinya sebagai CEO dalam perusahaan ini. Klarifikasi ini menjawab santernya rumor yang beredar.

Adalah laporan The Leak yang mengklaim kalau Mark Zuckerberg akan resign atau mengundurkan diri dari Meta pada 2023 mendatang.

- Mark Zuckerberg Ungkap WhatsApp Jadi Ladang Cuan Berikutnya, Bukan Metaverse? - Perusahaan Induk Facebook PHK 11 Ribu Karyawan, Mark Zuckerberg Minta Maaf - Mark Zuckerberg Sindir iMessage, Faktor Keamanan Jadi Sorotan - Punya Fasilitas yang Sama, Mark Zuckerberg Klaim WhatsApp Lebih Aman dari iMessage

Secara resmi perusahaan tersebut membantah akan ada rencana pengunduran diri Mark Zuckerberg dari perusahaan.

Menurut laporan The Leak, Mark Zuckerberg diklaim akan cabut dari Meta karena merasa frustasi dengan investor soal investasi di proyek metaverse.

"Berita yang diperoleh The Leak menunjukkan bahwa Zuckerberg telah memutuskan untuk mengundurkan diri," tulis laporan tersebut, dilansir dari Greek Reporter, Kamis (24/11/2022).

Keputusan tersebut, menurut sumber dari orang dalam, tidak akan memengaruhi metaverse, proyek multi-miliar dolar Mark Zuckerberg, yang telah menyeret Meta bersamanya karena perusahaan mengalami penurunan laba yang signifikan awal tahun ini.

Laporan itu juga menulis kalau statement dari narasumber itu dinilai masuk akal dalam konteks tekanan investor yang sangat besar.

Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)Mark Zuckerberg resmi mengenalkan Meta. (ist)

Mark Zuckerberg disebut mesti bertanggung jawab atas kinerja metaverse yang mengecewakan dan membuat sahamnya turun hingga lebih dari 70 persen.

Kemudian Juru bicara Meta Andy Stone mengatakan, berita yang menyatakan pengunduran diri Mark Zuckerberg tahun depan merupakan salah, seperti dikutip dari India Today.

Seperti diketahui, divisi Reality Lab yang bertanggung jawab untuk menangani proyek metaverse perusahaan telah kehilangan 3,7 miliar Dolar AS pada Q3 2022.

Tapi Mark Zuckerberg saat itu membela proyek tersebut. Ia menilai kalau proyek ini akan sangat penting untuk masa depan.

Dengan klarifikasi Meta tersebut, memastikan kalau Mark Zuckerberg masih bertahan di jabatannya pada tahun depan. ( Dicky Prastya)

Comments