Klarifikasi Lengkap Raffi Ahmad soal Hadiri Pesta Ultah Usai Divaksin

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Klarifikasi Lengkap Raffi Ahmad soal Hadiri Pesta Ultah Usai Divaksin

Klarifikasi Lengkap Raffi Ahmad soal Hadiri Pesta Ultah Usai Divaksin

KEPONEWS.COM - Klarifikasi Lengkap Raffi Ahmad soal Hadiri Pesta Ultah Usai Divaksin Setelah sempat menjadi topik hangat di sosmed gara-gara dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan saat muncul di ulang tahun ke-62 pengusaha Ricardo Gelael, Kamis (14/1) siang, Raffi mengambil langka...

Setelah sempat menjadi topik hangat di sosmed gara-gara dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan saat muncul di ulang tahun ke-62 pengusaha Ricardo Gelael, Kamis (14/1) siang, Raffi mengambil langkah untuk membuat klarifikasi.

Klarifikasi dilakukan suami Nagita Slavina melalui akun Instagram pribadinya. Selain klarifikasi, Raffi juga memberikan permohonan maaf atas kejadian malam kemarin.

Berikut klarifikasi lengkap dan permintaan maaf Raffi Ahmad yang disampaikan melalui video yang diunggah di IGTV.

"Assalamualaikum wa rahmatullahi wabarakatuh saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya, minta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf Sekretariat Presiden, dan juga sekali lagi minta maaf untuk seluruh masyarakat indonesia atas peristiwa tadi malam.

(Instagram)

(Instagram)

Jadi tadi malam itu bukan di tempat umum tapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya sahabat saya. Di situ kondisinya memang sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi pas di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh.

Sekali ini pun saya mengingatkan juga untuk kalian, untuk semuanya, untuk saya juga, untuk supaya kita mengikuti protokol kesehatan 3M. Dan saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Apalagi kemarin saya juga alhamdulillah sekali, beruntung banget saya mendapatkan kesempatan untuk divaksin pertama. Maka dari itu permintaan maaf saya untuk seluruh masyarakat indoneaia, untuk pak presiden, untuk semuanya yang kemarin sudah mempercayai saya. Mohon maaf.

Sekali lagi untuk ke depannya pun saya ingin lebih baik untuk kita, untuk saya, untuk kita semuanya. Apa pun 3M: Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mencuci Tangan, itu merupakan salah satu hal yang terbaik untuk kita semuanya. Terima kasih untuk sahabat sahabat yang udah mengingatkan saya baik di sosmed, mengingatkan saya japri langsung, saya ucapkan terima kasih. Dan juga untuk semuanya jangan takut vaksin. Tetap mematuhi protokol kesehatan 3M. Dan juga buat sahabat sahabat, sekali lagi kita jaga kesehatan. Yang paling penting untuk semuanya kita jaga diri sendiri, keluarga kita, dan juga indonesia.

Sekali lagi mohon maaf bilamana kejadian tadi malam membuat ricuh. Sekali lagi dengan kerendahan hati saya, saya minta maaf. Untuk ke depannya saya akan lebih aware lagi dalam apa pun, di manapun saya berada. Terima kasih gaes. Salam."

(ind)

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments