Klaim Vape Tak Berbahaya, Komunitas Vapers Rontgen Serentak

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Klaim Vape Tak Berbahaya, Komunitas Vapers Rontgen Serentak

Klaim Vape Tak Berbahaya, Komunitas Vapers Rontgen Serentak

KEPONEWS.COM - Klaim Vape Tak Berbahaya, Komunitas Vapers Rontgen Serentak Ratusan pecinta vape menggelar aksi rontgen serentak. Hal itu dilakukan guna membuktikan bahwa vape tidak berbahaya seperti opini yang berkembang luas di masyarakat. Para pecinta vape itu menolak waca...
Loading...

Ratusan pecinta vape menggelar aksi rontgen serentak. Hal itu dilakukan guna membuktikan bahwa vape tidak berbahaya seperti opini yang berkembang luas di masyarakat.

Para pecinta vape itu menolak wacana vape akan dilarang di Indonesia karena dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Mereka menggelar rontgen serentak di Graha Bintaro Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

komunitas vape

Bertajuk 'Vapers Tangerang Bergerak Rontgen Bersama', komunitas vapers bekerjasama dengan salah satu klinik yang berada di Rawa Mangun untuk melakukan rontgen terhadap mereka guna mengecek kondisi kesehatan mereka.

Ketua Umum Therion DNA Indonesia Yudhichank mengatakan, acara ini diinisiasi oleh komunitas Vaper Indonesia karena ada wacana vape akan dilarang di Indonesia.

"Vape bukan hal yang baru di Indonesia bahkan di dunia, kami berharap pemerintah melakukan penelitian yang objektif seperti halnya yang dilakukan di Inggris, di mana vape di sana sebagai produk resmi yang didukung oleh pemerintah sebagai alternatif pengganti rokok," kata Yudhichank kemarin.

Selanjutnya

Comments