Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut? Istri Pertamanya Buka Suara

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut? Istri Pertamanya Buka Suara

Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut? Istri Pertamanya Buka Suara

KEPONEWS.COM - Kiwil Nikah Lagi dengan Pedangdut? Istri Pertamanya Buka Suara Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut bernama Venti Figianti. Seorang pria yang mengaku sebagai paman Venti muncul di media, mengatakan dirinya sebagai saksi pernikahan Venti da...

Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan mantan penyanyi dangdut bernama Venti Figianti. Seorang pria yang mengaku sebagai paman Venti muncul di media, mengatakan dirinya sebagai saksi pernikahan Venti dan Kiwil.

Di hadapan media, istri pertama Kiwil, Rochimah, membantah kabar tersebut. Rochimah meyakini tidak pernah terjadi pernikahan antara suaminya dengan Venti.

"Saya minta sama ayahnya (Kiwil) datang ke sana temuin. Jadi kita datang ke sana ketemuan, semua berunding di sana dan klarifikasi kabar sebelumnya yang disaksikan langsung oleh sahabat-sahabat saya, abang, dan anak saya. Nah Teh Venti ini menegaskan tidak ada pernikahan," cerita Rochimah, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Kiwil dan Rochimah. (Ari/tabloidbintang)

Kiwil dan Rochimah. (Ari/tabloidbintang)

Kepada Rochimah, Venti mengaku kenal dengan pria yang muncul ke media. Tapi, Venti membantah adanya pernikahan. "Entah kenapa si paman ngomong gitu ya Teh Venti kaget. Kenapa ada pemberitaan seperti itu," lanjutnya.

Menurut Rochimah, kedatangan Kiwil ke bandung ialah untuk urusan binsis. "Jadi, Kiwil datang ke sana urusan masalah bebe".

Kiwil sebelumnya sempat kedapatan membalas komentar mesra Venti di Instagram. Saat dikonfirmasi, pelawak bernama asli Wildan Delta itu mengaku iseng.

"Kan gue udah bilang, gue tuh bajingan. Gue kalau buka IG lihat ada cewek cakep, gue orangnya jahil, suka nge-love, kangen, rindu, pengin ketemu. Ya jujur iseng aja, sama kayak semua lelaki. Ya yang kayak gitu kan normal, cuma sekarang ditanggepin serius," kelit Kiwil.

(ari)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments