Kiwil Menikahi Janda Muda Anak Dua Asal Bandung, Meggy Wulandari: Welcome To The Jungle.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kiwil Menikahi Janda Muda Anak Dua Asal Bandung, Meggy Wulandari: Welcome To The Jungle.

Kiwil Menikahi Janda Muda Anak Dua Asal Bandung, Meggy Wulandari: Welcome To The Jungle.

KEPONEWS.COM - Kiwil Menikahi Janda Muda Anak Dua Asal Bandung, Meggy Wulandari: Welcome To The Jungle. Kiwil dikabarkan telah menikah secara siri dengan Venti Figianti, janda muda anak dua asal Bandung pada hari Rabu (21/10). Tentu saja, kabar ini ternyata sudah diketahui oleh mantan istri Kiwil, Meggy...

Kiwil dikabarkan telah menikah secara siri dengan Venti Figianti, janda muda anak dua asal Bandung pada hari Rabu (21/10). Tentu saja, kabar ini ternyata sudah diketahui oleh mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari.

Meski begitu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/10) Meggy mengaku senang akan kabar tersebut. Bahkan dirinya mengucapkan selamat untuk mantan suaminya.

"Sudah tahu dong (kabar Kiwil menikah), sebelum kalian telepon, dari tadi siang aku sudah tahu. Oh selamat, selamat menempuh hidup baru, welcome to the jungle," ungkap Meggy Wulandary.

1. Ucapkan Selamat

image

Meggy Wulandari KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya itu, Meggy pun juga memanjatkan doa dan harapan terbaik untuk Kiwil. Meski begitu, ternyata Meggy sendiri belum tahu pasti kebenaran dari kabar tersebut.

"Intinya selamat dari aku. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan semoga cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul, jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa itu berbalik ke diri saya," ujarnya.

"Pokoknya judulnya aku selamat aja buat dia. Emang itu bener apa settingan? Bisa jadi settingan kan? Tanya dulu dong ke Mbak Rohimah, jangan ke aku," lanjutnya.

2. Tidak Anggap Jadi Ibu Sambung Selain itu, Meggy mengatakan bahwa dirinya tak menganggap istri baru Kiwil tersebut sebagai ibu sambung dari anak-anaknya. Ia juga tak tahu pasti apakah pernikahan ini menjadi salah satu alasan perceraiannya dengan lelaki 48 tahun itu.

"Kalau Rohimah iya aku akui (sebagai ibu sambung anak-anak Meggy), kalau yang itu nggak. Karena kan nggak ada kata ibu sambung, karena hak asuh ke aku semua sama suami ku. Wallahualam bishwab, kalau kalian bilang jadi satu alasan perceraian, tanya dulu ke Venti, anak motor bukan? Kalau aku sih serahin ke Allah aja," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Comments