Kita Telah Menemukan Gim Multiplayer Strategy Keren yang Akan Rilis di Bulan Ini!

Games

Updates / Games

Kita Telah Menemukan Gim Multiplayer Strategy Keren yang Akan Rilis di Bulan Ini!

Kita Telah Menemukan Gim Multiplayer Strategy Keren yang Akan Rilis di Bulan Ini!

KEPONEWS.COM - Kita Telah Menemukan Gim Multiplayer Strategy Keren yang Akan Rilis di Bulan Ini! Ternyata di awal tahun 2019, khususnya bulan Januari ini banyak sekali gim developer yang merilis permainan baru mereka. Banyak genre permainan smartphone yang bisa kamu temukan, dan salah satunya gim...

Ternyata di awal tahun 2019, khususnya bulan Januari ini banyak sekali gim developer yang merilis permainan baru mereka. Banyak genre permainan smartphone yang bisa kamu temukan, dan salah satunya gim Multiplayer Strategy mobile yang lagi ramai dimainkan.

Banyak sekali gim Multiplayer Strategy platform mobile yang bisa membuat kamu betah habiskan waktu di depan layar. Tapi dari sekian banyak gim genre taktik tersebut, kami menemukan gim Mobile Royale yang mempunyai gameplay dan grafis yang dapat memuaskan pengalaman bermain kamu!

multiplayer strategy

Sayangnya gim Multiplayer Strategy dengan grafis super keren serta gameplay yang mirip dengan Age of Empire ini belum bisa kamu mainkan sekarang, tapi kemungkinan besar bulan ini sudah rilis.

Mobile Royale merupakan gim mobile Multiplayer Strategy yang dikembangkan oleh IGG (IGotGame), developer global kelas atas yang berhasil membuat gim besar seperti Lords Mobile tersebut, sudah menampakkan ketangguhannya di gim-gim dengan genre taktik.

Tidak heran gameplay yang mereka perlihatkan di Mobile Royale ini sangat menarik bagi para pecinta gim taktik. Mungkin buat kamu yang sudah lelah dengan gim yang butuh waktu intens seperti MOBA dengan grafis 8-bit dan butuh gim menarik tapi santai, Mobile Royale wajib kamu coba.

multiplayer strategy

Kamu bisa merasakan pemandangan panorama 3D yang sangat keren dan bisa kamu atur sesuai dengan keinginan! Dalam Mobile Royale kamu bisa menciptakan kota kerajaan sendiri yang bisa kamu upgrade untuk menjadi kota paling kuat dari yang lain.

Selain itu juga terdapat 8 Major Clans yang terdiri dari bangsa Elves, Beastkin, Dwarves, dan Manusia yang bisa kamu pilih sebagai Heroes utama dalam pertempuran kamu.

multiplayer strategy

Tidak hanya itu saja, setiap pemain akan mempunyai sebuah Naga yang mempunyai 5 elemen: Tanah, Air, Api, Angin, dan Life yang masing-masing elemen mempunyai kekuatan berbeda untuk membantu kamu di dalam pertempuran.

Nah, gameplay Mobile Royale yang membedakan dengan gim Multiplayer Strategy lainnya merupakan kamu bisa memilih jalur cerita sendiri, di mana gim ini menunjukkan pemainnya dua pilihan yang setiap pilihan menghasilkan outcomes berbeda!

multiplayer strategy

Setidaknya setiap pemain akan mempunyai kekuatan dan hasil yang berbeda dari setiap partisipasi mereka di dalam mode Campaigns, entah bagaimana ceritanya akan berakhir, hanya kamu yang bisa menentukannya.

Jadi semakin tidak sabar untuk memainkan gim taktik dengan grafis yang keren ini di smartphone, pastinya akan lebih seru jikalau kita dapat bermain bersama dan membuat guild terkuat di Mobile Royale!

Tapi kalau kamu sudah tidak sabar lagi, dan ingin banget untuk menjadi player Indonesia pertama di dalam Mobile Royale, kamu bisa melakukan pre-registrasi di link ini.

Akan seperti apa Mobile Royale saat sudah rilis nanti? Penulis berharap semua elemen yang ada pada gim tersebut bisa kamu coba sesegera mungkin, dan biar kamu tidak penasaran lagi dengan keseruan yang ada di dalamnya.

Comments