Kit Harington: Sejak Awal Daenerys Targaryen Tokoh Antagonis

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kit Harington: Sejak Awal Daenerys Targaryen Tokoh Antagonis

Kit Harington: Sejak Awal Daenerys Targaryen Tokoh Antagonis

KEPONEWS.COM - Kit Harington: Sejak Awal Daenerys Targaryen Tokoh Antagonis Episode terakhir Game of Thrones (GoT) baru saja tayang Senin, 20 Mei 2019 kemarin. Banyak hal yang terjadi di episode keenam berjudul The Iron Throne itu. Salah satu yang tragedi yang membuat banyak...
Loading...

Episode terakhir Game of Thrones (GoT) baru saja tayang Senin, 20 Mei 2019 kemarin. Banyak hal yang terjadi di episode keenam berjudul The Iron Throne itu. Salah satu yang tragedi yang membuat banyak penggemar tidak bisa move on ialah kematian salah satu tokoh utamanya, Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Mother of Dragons itu akhirnya harus mati di tangan pria yang paling ia cintai, Jon Snow (Kit Harington).

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Kit sendiri mengatakan bahwa sudah memprediksi bahwa akan ada pro dan kontra di kalangan penggemar mengenai adegan tersebut. Namun, Kit berpendapat bahwa semenjak Season 1 tayang 2011 lalu, Daenerys sudah menunjukkan gejala kegilaan seperti sang ayah dan leluhur Targaryen-nya, yang kemudian membuatnya menjadi The Mad Queen, dengan melakukan sejumlah hal mengerikan.

"Jikalau kamu melihat kembali ceritanya, dia (Daenerys) telah melakukan beberapa hal mengerikan. Dia menyalib orang. Dia membakar orang hidup-hidup. Ini sudah mengarah ke sana (Daenerys menjadi The Mad Queen)," ujar Kit dikutip dari Entertainment Weekly, Selasa, 21 Mei 2019.

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

"Kamu juga merasakan penyangkalan perihal wanita ini. Kamu tahu ada sesuatu yang salah. Kamu merasa bersalah karena kamu mendukungnya," katanya menambahkan.

Kit juga mengungkapkan salah satu hal yang ia khawatirkan di musim terakhir GoT. Adalah perihal akhir cerita Daenerys dan musuhnya, Cersei Lannister (Lena Headey). Ia takut GoT akan mendapatkan tuduhan seksisme karena nasib kedua tokoh tersebut di akhir cerita.

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Jon Snow dan Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8.

Game of Thrones, Akhir dari Sebuah Era

Cersei dan Jaime Lannister dalam Game of Thrones Season 8.

Alasannya adalah Muncul Perasaan Kosong Pasca Nonton Game Of Thrones

Jon Snow dan Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8.

Sontek Gaya Bercinta Ala Games Of Thrones di Episode Terakhir

"Salah satu kekhawatiran saya merupakan Cersei dan Dany (Daenerys), dua pemeran utama wanita yang tumbang," ucap aktor kelahiran London, Inggris, 26 Desember 1986 tersebut.

Menurutnya, membunuh dua tokoh penting tersebut merupakan sesuatu hal yang telah lama menjadi gaya GoT. Serial ini memang terkenal tak ragu-ragu melenyapkan tokoh utama penting secara tragis dan tiba-tiba.

Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) Game of Thrones.

"Pembenarannya ialah hanya karena mereka wanita, apakah berarti mereka orang baik? Mereka ialah karakter yang paling menarik di serial ini. Dan itu yang selalu dilakukan GoT. Kamu tak bisa mengatakan wanita-wanita kuat akan selalu menjadi orang baik," kata Kit.

"Dany bukan orang baik. Ini akan memicu perdebatan, tapi serial ini selalu jujur mengenai karakternya. Dan kapan kamu pernah melihat seorang wanita menjadi diktator?" ucap pria berusia 32 tahun itu.

Jon Snow dan Daenerys Targaryen di Game of Thrones Season 8.

Meski begitu, Kit mengaku, membunuh Daenerys telah menghancurkan Jon Snow. Apalagi ini ialah kali kedua wanita yang dicintai Jon tewas di pelukannya.

"Itu merupakan hal yang menyedihkan. Bagaimana pun, Jon melakukan hal yang sama pada Ygritte (Rose Leslie) dengan melatih anak laki-laki yang membunuhnya. Melakukan hal ini (membunuh Daenerys) menghancurkan Jon," tutupnya.

Comments