Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

Trending

Fun / Trending

Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

KEPONEWS.COM - Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tapi, siapa sangka jikalau mantan kekasih yang dahulu pernah dicintai itu kini berakhir di pelaminan dengan saudara termuda sendiri. Seperti yang d...
Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tapi, siapa sangka jikalau mantan kekasih yang dahulu pernah dicintai itu kini berakhir di pelaminan dengan saudara termuda sendiri. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang ternyata mantan pacarnya berjodoh dengan sang saudara termuda.

Sebuah postingan foto yang diunggah oleh akun Instagram @drama.sosialmedia belum lama ini jadi perbincangan hangat. Pada postingan kolase beberapa foto itu terlihat cerita singkat perjalanan cinta seorang wanita.

So Sweet, Kisah Cinta 7 Pasangan yang Sudah Jodoh dari Lahir

Di foto pertama menunjukkan wanita yang mengenakan hijab biru bercengkrama dengan seorang pria dengan keterangan 'ini pacarku'. Pada foto selanjutnya juga terlihat wanita tersebut bersama dengan sang saudara termuda.

Namun, mirisnya pada foto ketiga menunjukkan sang saudara termuda dan pria yang sebelumnya dianggap pacarnya itu bersanding bersama di pelaminan mengenakan baju pengantin. Wanita itu pun bersama kedua mempelai dengan keterangan 'ini saudara termuda dan pacarku', yang disispkan emote icon nangis.

Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kamu Percaya Jodoh Nggak Akan Kemana

"Piye perasaanmu nek dadi aku," tulis wanita itu yang menyatakan bahwa bagaimana perasaanmu bila menjadi dirinya.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini pun seolah tak percaya jikalau pria yang dulu pernah dicintainya kini mengikat janji suci pernikahan pada adiknya, dan siap menjalani bahtera rumah tangga. Kisahnya itu pun jadi viral dan mengundang banyak komentar netizen.


"Perasaannya itu ya mesti nengok mereka tiap hari terus adeknya punya anak ," komentar netizen @taricrfGmn

"Aman inimah, kalau rebut yang sahabat pasti dilabrak, rebut yang sahabat pasti di kucilkan, rebut yang kakak kan pasti dimaapin wkwkwk," tambah netizen lainnya. (agm/agm)

Kisah Viral Wanita yang Mantan Pacarnya Berjodoh dengan Sang Adik

Comments