Kisah Tentang Wanita yang Mendadak Tenar Karena Mengaku Pernah Diperkosa Alien

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah Tentang Wanita yang Mendadak Tenar Karena Mengaku Pernah Diperkosa Alien

Kisah Tentang Wanita yang Mendadak Tenar Karena Mengaku Pernah Diperkosa Alien

KEPONEWS.COM - Kisah Tentang Wanita yang Mendadak Tenar Karena Mengaku Pernah Diperkosa Alien Banyak yang percaya bahwa makhluk luar angkasa atau biasa disebut alien itu memang benar-benar. Bahkan kemudian, muncul istilah Unidentified Flying Object atau bisa disingkat UFO. Istilah ini untuk me...

Banyak yang percaya bahwa makhluk luar angkasa atau biasa disebut alien itu memang benar-benar. Bahkan kemudian, muncul istilah Unidentified Flying Object atau bisa disingkat UFO. Istilah ini untuk menyebut mahkluk dari luar angkasa.

Antara tahun 50-an sampai 60-an, pernah ada sebuah gosip yang menghebohkan. Informasi menghebohkan itu terkait cerita perihal alien. Seorang perempuan bernama Elizabeth Klarer, membuat pengakuan yang bikin geger.

Sumber foto: hirmagazin.euSumber foto: hirmagazin.eu

Ketika itu, Elizabeth mengaku diculik kelompok alien. Kata wanita asal Afrika Selatan itu, ia pertama kali diculik makhluk dari antah berantah pada tahun 1954. Kedua, kembali ia mengaku diculik tahun 1963.

Tak hanya diculik, Elizabeth juga mengaku diperkosa oleh alien. Tak pelak, karena pengakuannya itu, Elizabeth mendadak tenar. Ia banyak diburu dan dicari para wartawan untuk diwawancarai.

Pro kontra pun terjadi. Banyak yang tak percaya. Tapi banyak pula yang mempercayainya. Pengakuan lain dari Elizabeth, alien yang memperkosanya itu berasal dari planet Venus. Katanya, si alien khusus datang mencarinya. Dia menyebut alien itu dengan nama Akon. Si Akon inilah katanya yang memperkosa dia. Hingga Elizabeth pun hamil dan melahirkan anak. Entah apa itu anak alien atau bukan. Ada-ada saja.

Comments