Kisah seram sopir taksi online ambil penumpang di Dago Bengkok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah seram sopir taksi online ambil penumpang di Dago Bengkok

Kisah seram sopir taksi online ambil penumpang di Dago Bengkok

KEPONEWS.COM - Kisah seram sopir taksi online ambil penumpang di Dago Bengkok Tiap kota di Indonesia pasti punya cerita horor yang terkenal. Daerah-daerah angker ini biasanya terjadi di bangunan-bangunan bersejarah, bangunan kosong ataupun jalan-jalan yang sering terjadi kecela...

Tiap kota di Indonesia pasti punya cerita horor yang terkenal. Daerah-daerah angker ini biasanya terjadi di bangunan-bangunan bersejarah, bangunan kosong ataupun jalan-jalan yang sering terjadi kecelakaan sampai banyak jatuh korban jiwa.

Salah satu wilayah angker yang ada di Bandung yaitu daerah Dago Bengkok. Konon di daerah ini masyarakat sering menjumpai penampakan makhluk halus ataupun kejadian menakutkan lainnya. Terkenalnya daerah ini sebagai wilayah angker membuat beberapa taksi dan ojek online enggan untuk mengambil orderan di daerah situ. Apalagi jikalau malam hari.

Nah, belum lama ini akun Twitter @be_em_we323i yang merupakan seorang sopir taksi online menceritakan pengalamannya saat mengambil orderan di daerah tersebut. Ia menceritakan bahwa dirinya mendapat orderan masuk untuk jemput di Kompleks Dosen ITB di Dago Atas, nama daerahnya yaitu Dalem Wangi.

dago bengkok taksi © Twitter/@be_em_we323i

foto: Twitter/@be_em_we323i

Sopir ini kemudian mulai jalan, kebetulan posisinya sedang ada di daerah Dago Bawah. Namun ketika memasuki Jalan Dalem Wangi ia mengaku merasa merinding. Daerahnya sepi tidak ada rumah-rumah, hanya ada pepohonan bambu dan jurang dangkal di kanan-kirinya. Saat itu kondisinya malam dan cuaca sedang hujan gerimis.

Namun ketika sampai di titik penjemputan, tidak ada orang terlihat di sana. Setelah ditelepon, penumpang perempuan tersebut mengatakan kalau posisi sang sopir sudah terlewat. Ia pun memutuskan untuk berputar balik.

"Gw puter balik sambil telponan, sampe lah di jembatan yg barusan gw lewatin. Ternyata betul ada pertigaan stelah jmbtn. Di pojokannya itu (yg gw liat) ada bangunan gedung tua kosong yg udah rusak, pager tinggi," ujar sopir tersebut, seperti kutip pada Sabtu (8/12).

dago bengkok taksi © Twitter/@be_em_we323i

foto: Twitter/@be_em_we323i

Setelah mengerti posisi yang dimaksud ia pun melihat ada tangan seorang cewek yang mengenakan baju warna merah panjang melambai untuk mendekat. Ia pun melihat ada lima cewek yang salah satunya merupakan cewek dengan baju merah tersebut. Namun yang ia lihat setelahnya merupakan peristiwa menakutkan.

"Anjir, yg pake baju merah terbang nembus anak2 kuliahan itu terbang ke arah pohon bambu di sebrang gedung tua itu," lanjutnya.

Meski lemas setelah melihat pemandangan menakutkan, sopir ini pun masih mencoba untuk berpikir positif. Ia pun menghitung berapa jumlah penumpang yang naik ke mobilnya, oleh karena awalnya tadi ia melihat ada lima orang cewek.

dago bengkok taksi © Twitter/@be_em_we323i

foto: Twitter/@be_em_we323i

Benar saja, setelah dihitung ternyata hanya ada empat mahasiswi yang naik ke mobilnya. Ia pun sempat bertanya apakah di antara penumpangnya tersebut ada yang pakai baju merah. Ternyata jawabannya merupakan tidak ada. Akhirnya pemilik akun Twitter @be_em_we323i ini pun langsung menancap gas agar bisa cepat sampai ke jalan utama.

Usut punya usut, menurut cerita keempat mahasiswi tersebut mereka sudah berkali-kali mendapat penolakan jemput dari driver taksi online lain. Mereka yang baru pulang dari tugas praktek kampus ditolak dengan alasan bermacam-macam. Mulai dari nggak berani sampai susah mencari lokasi jemputnya.

dago bengkok taksi © Twitter/@be_em_we323i

foto: Twitter/@be_em_we323i

"Akhirnya sampe tujuan, anak2 kuliah itu ngucapin makasih berkali2 karna resah gmn pulangnya soalnya orderan2 sblmnya dicancelin driver."

Selama diperjalanan gw ngerasain lemes, panas dingin. Balik lah ceritanya ke rmh sambil masi kebayang sosok baju merah yg ngelayang itu," tulis sopir taksi online tersebut.

Allohuakbar... Ngalamin juga ngeliat "begituan" di dago bengkok, dalemwangi pas mau jemput cs.. Anjiiiiirrr merinding

i''ll take you there... (@be_em_we323i) December 6, 2018 Recommended By Editor

Comments