Kisah seram ibu bersalin di rumah sakit sudah 5 tahun tak terpakai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah seram ibu bersalin di rumah sakit sudah 5 tahun tak terpakai

Kisah seram ibu bersalin di rumah sakit sudah 5 tahun tak terpakai

KEPONEWS.COM - Kisah seram ibu bersalin di rumah sakit sudah 5 tahun tak terpakai Untuk melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan layanan, sebuah rumah sakit harus memutuskan antara dua pilihan. Melakukan peningkatan dan pengembangan di lokasi lama, yang mana bakal sedikit mengh...

Untuk melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan layanan, sebuah rumah sakit harus memutuskan antara dua pilihan. Melakukan peningkatan dan pengembangan di lokasi lama, yang mana bakal sedikit menghambat kegiatan layanan. Cara lain merupakan dengan relokasi ke lokasi yang baru.

Salah satu yang memilih relokasi ialah Rumah Sakit Arjawinangun di Cirebon. Mulai tahun 2009 rumah sakit ini berangsung-angsur memindahkan layanannya ke bangunan baru. Hingga saat ini, bangunan lama rumah sakit ini sudah tak terpakai dan terbengkalai.

Dengan keadaan lima tahun yang sudah tak digunakan lagi, tentunya banyak berhembus kisah mistis di bangunan lama RS Arjawinangun ini. Salah satunya merupakan cerita yang sedang viral ini. Disebutkan bahwa ada seorang keluarga yang mengantar anaknya untuk bersalin di rumah sakit ini. Namun mereka malah masuk ke bangunan yang lama.

Menurut cerita yang diunggah oleh akun Aqilah Nurfauzia, ada sebuah keluarga asal Indramayu yang mengantar anaknya bersalin. Mereka datang ke RS Arjawinangun lama. Di situ terlihat semua lampu bangunan menyala dan kegiatan rumah sakit berjalan seperti biasanya. Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa anaknya ke rumah sakit itu.

Lalu seorang satpam melihat sang ayah yang ke luar dengan membawa termos untuk beli air panas. Satpam ini pun kaget karena bapak ini baru saja ke luar dari rumah sakit yang sudah lima tahun terbengkalai.

Benar saja, ketika menengok ke belakang rumah sakit ini tampilannya sudah berubah menjadi bangunan yang gelap dan menyeramkan. Ketika sang ayah dan satpam masuk untuk melihat anaknya, ternyata anaknya ini sedang terbaring di atas kasur yang kotor dan penuh sarang laba-laba.

Cerita ini viral setelah diunggah ulang oleh akun Deri Ridmawan. Unggahannya telah dibagikan 3600 kali. Reaksi warganet pun beragam, ada yang percaya ada juga yang mengira bahwa cerita ini hanya buatan semata.

"Serem bngt brarti itu setan gentayangan jdi suster nd dokter," tulis Thaa Bunda'a Aisyah.

"Bener ndutt real fakta gak hoax emg faktanya udh gak dihuni selama 5th. Gapercayaa dateng sendiri aja ketempatnya," ungkap akun Marisariskiyah Harahap.

"Udah d jadiin tempat uji nyali ini emang bukan hoax betul ini tempat angker banget," ujar Salsabilla Fujiyanti.

"Udda sering denger cerita yg sma tpii di rs yg beda. udda pasti hoax," tulis akun Mam's Alif.

"Mojokerto, Jombang & Kediri jg ada cerita kyk gtu..masak tiap kota sama," ungkap Meita Nursanti.

(lea)

Comments