Kisah sedih pengantin wanita meninggal sehari setelah menikah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah sedih pengantin wanita meninggal sehari setelah menikah

Kisah sedih pengantin wanita meninggal sehari setelah menikah

KEPONEWS.COM - Kisah sedih pengantin wanita meninggal sehari setelah menikah Menikah ialah dambaan setiap orang yang berpasangan. Tujuan orang mencari kekasih tentu saja untuk menikahinya. Setelah itu membangun rumah tangga yang baik, mengurus anak hingga sukses, tua hingga me...
Loading...

Menikah ialah dambaan setiap orang yang berpasangan. Tujuan orang mencari kekasih tentu saja untuk menikahinya. Setelah itu membangun rumah tangga yang baik, mengurus anak hingga sukses, tua hingga meninggal bersama dimakan usia.

Namun dalam perjalanan tersebut, pasti ada rintangan baik kecil maupun besar. Inilah yang menjadi ujian janji suci yang telah diikrarkan sepasang suami-istri. Tapi sayang untuk pasangan pengantin satu ini. Baru saja usia pernikahannya menginjak satu hari, mereka sudah harus dipisahkan oleh maut.

Belum juga bisa menikmati hidup sebagai suami istri. Pasangan bernama Mita dan Muh Aksa Hatta asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini harus mendapatkan nasib menyedihkan. Karena sang pengantin wanita meninggal dunia tepat satu hari setelah acara resepsi pernikahan digelar.

Dikisahkan oleh akun Facebook Ratu Magais Sidrap, sejoli ini menikah pada Jumat (19/4). Namun sehari setelahnya adalah Sabtu (20/4), Mita dilaporkan kondisinya mendadak drop sehingga harus dilarikan ke klinik terdekat. Namun sayang, nyawa pengantin wanita ini tidak dapat tertolong.

Kenangan pernikahan yang indah tentu masih melekat di ingatan Aksa. Ini terlihat dari video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook tersebut yang merupakan kakak dari pengantin laki-laki. Pada video tersebut, terlihat Aksa sangat terpukul melihat tubuh istrinya terbujur kaku. Ia beberapa kali terlihat menangis sambil berteriak sambil memeluk jasad istrinya tersebut.

"pengantin (jum'at 19 april 2019)

berduka (sabtu pagi 20 april 2019)

SeLAMAT JALAN ADEK IPARQ Ya allah diriku tak bisa berkata2 apa2 lagi selain harus bersabar dan memperBanyak istghfar.KEMARIN BERBAHAGIA DAN HARI INI BERDUKA," terang akun Ratu Magais Sidrap seperti dikutip pada Senin (22/4).

Beberapa kerabat juga sempat memposting foto kenangan saat Aksa dan Mita masih di pelaminan saat acara resepsi. Saat itu, pengantin wanita ini tampil cantik dengan busana istiadat bernuansa biru. Begitu juga sang pengantin pria yang ada di sebelahnya.

Kisah haru pasangan pengantin Aksa dan Mita ini viral di Facebook. Usai diposting oleh akun Ratu Magais Sidrap, unggahan tersebut hingga kini telah dibagikan sebanyak 1.700 kali. Ratusan komentar yang berisi dukungan semangat untuk Aksa pun membanjiri kolom komentar.

"Cantikx itu almrh," tulis akun YhuliAsbi.

"Skt apa bsa mninggal mengdadak bgtu," tanya akun Rizky Ira.

"Kabarnya cm sakit perut pas malamnya subuh meninggal," ungkap akun Andita Putri Sale.

Recommended By Editor
Loading...
Kisah sedih pengantin wanita meninggal sehari setelah menikah

Comments