Kisah sedih bayi digerogoti tikus saat tertidur pulas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah sedih bayi digerogoti tikus saat tertidur pulas

Kisah sedih bayi digerogoti tikus saat tertidur pulas

KEPONEWS.COM - Kisah sedih bayi digerogoti tikus saat tertidur pulas Nasib pilu harus dialami oleh seorang bayi asal Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wajah bayi berusia 40 hari itu penuh luka karena digigit tikus. Saat itu, bayi bernam...

Nasib pilu harus dialami oleh seorang bayi asal Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wajah bayi berusia 40 hari itu penuh luka karena digigit tikus. Saat itu, bayi bernama Aqilah Putri Rahmat tengah tertidur pulas di atas sofa.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Jumat 22 November 2019 malam. Setelah menidurkan anaknya, Lisda Wati, ibunya pergi untuk mandi. Sedangkan suaminya, Rahmat Afandi masih sibuk bekerja sebagai ojek online. Tak lama kemudian, Lisda mendengar anaknya menangis kencang. Ibunya kemudian bergegas menghampiri anak bungsu dari empat bersaudara.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (16/11), Lisda sangat terkejut melihat seekor tikus besar tengah menggigit wajah sang buah hatinya. Tikus warna hitam keabu-abuan itu langsung kabur setelah mendengar suara langkah kaki sang ibunda Aqilah.

Setelah diperiksa, hampir seluruh wajahnya mulai pipi dan kening penuh luka gigitan. Hidungnya sobek digigit tikus got. Setelah mendapat pertolongan pertama dari bidan desa, Lisda Wati kemudian membawa bayi perempuan itu ke RSUD Cibinong Bogor.

"Di wajahnya ada bercak darah dan penuh luka gigitan tikus," kata Lisda, Senin (25/11).

bayi digerogoti tikus © liputan6.com

foto: liputan6.com

Di rumah sakit milik pemerintah, Aqilah disuntik tetanus. Pihak dokter juga menjahit hidung bocah mungil karena luka sobek. Lisda mengakui, akhir-akhir ini tikus got sering masuk ke dalam dengan cara menggali lantai dapur rumahnya yang masih berupa tembok. Namun kejadian ini, baru pertama kali terjadi.

"Rumah memang lagi dibetulin. Cuma karena belum ada uang, jadi distop dulu. Tikus jadi pada masuk lubangin tembok lantai," kata dia.

Kini, keadaan Aqilah berangsur membaik. Meski begitu bekas luka gigitan tikus di wajah dan hidungnya masih tampak terlihat jelas.

Recommended By Editor

Comments