Kisah Sabrina Jadi Bos Google Indonesia Selama Sehari

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kisah Sabrina Jadi Bos Google Indonesia Selama Sehari

Kisah Sabrina Jadi Bos Google Indonesia Selama Sehari

KEPONEWS.COM - Kisah Sabrina Jadi Bos Google Indonesia Selama Sehari JAKARTA - Pelajar asal Blitar Jawa Timur Sabrina Zalsabilla Wahab menceritakan pengalamannya menjadi bos Google dalam sehari. Remaja 15 tahun tersebut menggantikan posisi Randy Jusuf sebagai Managing...
Loading...

JAKARTA - Pelajar asal Blitar Jawa Timur Sabrina Zalsabilla Wahab menceritakan pengalamannya menjadi bos Google dalam sehari. Remaja 15 tahun tersebut menggantikan posisi Randy Jusuf sebagai Managing Director Google Indonesia selama sehari pada 9 Oktober 2019.

"Saya berkesempatan untuk take over Managing Director Google Indonesia, Randy Yusuf. Biasanya kan kita hanya tahu oke Google (Google Asisten) saja. Tapi ternyata memang banyak banget software dari Google yang memudahkan kita semua, seperti Google Maps," kata Salsabila, pelajar kelas 10 SMA Negeri 1 Talun, Blitar tersebut di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Tidak hanya itu, Salsabila juga mengatakan bahwa dirinya belajar banyak hal wacana memanfaatkan teknologi internet dengan baik.

"Jadi dengan majunya teknologi Internet ini kita jangan hanya mengikuti challange-challange yang tidak penting saja. Internet untuk anak muda itu harus bijak, kita harus bersyukur dengan adanya teknologi," ungkap Sabrina.

Pelajar asal Blitar Jawa Timur Sabrina Zalsabilla Wahab menceritakan pengalamannya menjadi bos Google dalam sehari.

Bos Instagram Umumkan Fasilitas Baru Stories untuk Android dan iOS

Selanjutnya
Loading...

Comments