Kisah Risty Tagor & 4 seleb miliki anak tapi rahasiakan ayahnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah Risty Tagor & 4 seleb miliki anak tapi rahasiakan ayahnya

Kisah Risty Tagor & 4 seleb miliki anak tapi rahasiakan ayahnya

KEPONEWS.COM - Kisah Risty Tagor & 4 seleb miliki anak tapi rahasiakan ayahnya Baru-baru ini publik dikejutkan dengan postingan foto Risty Tagor bersama putri kecilnya. Risty mempunyai anak perempuan dari pernikahan ketiganya. Namun, sosok ayah dari anaknya itu masih dirahasiaka...

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan postingan foto Risty Tagor bersama putri kecilnya. Risty mempunyai anak perempuan dari pernikahan ketiganya. Namun, sosok ayah dari anaknya itu masih dirahasiakan.

Sebelumnya Risty Tagor diketahui sudah dua kali gagal berumah tangga. Publik mengetahui bahwa Risty Tagor mempunyai dua anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyar dari pernikahan pertama dan keduanya. Warganet masih bertanya-tanya siapa ayah dari bayi perempuan bernama Cyila tersebut.

Namun kasus serupa tak hanya kali ini saja dialami oleh selebriti Tanah Air. Sejumlah selebriti lainnya pernah merahasiakan ayah dari anaknya.

Selain Risty Tagor, empat selebriti Tanah Air ini menutup-nutupi ayah dari sang anak. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (12/12).

1. Garneta Haruni

Risty Tagor istimewa

foto: Instagram/@garnetaharuni

Garneta Haruni sempat menjadi perbincangan publik. Usai bercerai dengan Didi Mahardika, Garneta dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Hubungan keduanya sempat menjadi sorotan, pasalnya Garneta disebut-sebut sudah mengandung anak dari Greg Nwokolo.

Kehamilan Garneta ditutup-tutupi dan hubungan spesial yang dilakoni dengan Greg Nwokolo tersimpan rapat dari banyak orang. Tak heran jikalau publik tak mengetahui persalinannya. Namun, Garneta menghebohkan publik saat mengunggah momen kebersamaannya dengan si buah hati di akun Instagramnya. Jelas ini menimbulkan tanda tanya siapa ayah dari anak tersebut.

2. Bella Shofie

Risty Tagor istimewa

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Bella Shofie juga termasuk artis yang menyembunyikan ayah dari anaknya. Semua kehidupan Bella Shofie ditutup rapat-rapat. Bahkan kabar pernikahan Bella Shofie setelah bercerai dengan Suryono juga tak diketahui publik.

Namun, Bella Shofie tiba-tiba mengunggah foto bayi ganteng bernama Danillo Prince Rigan di akun media sosialnya. Sontak warganet heboh dan bertanya-tanya siapa ayah dari bayi tersebut.

Belakangan Bella tampaknya tak ingin menutup-nutupi lagi siapa ayah dari anaknya tersebut. Terungkap melalui postingan Bella di akun Instagram, seorang pria sedang menggendong anaknya. Dengan nama belakang yang sama dengan anaknya, publik sudah memperkirakan bahwa pria tersebut ayah dari anak Bella Shofie.

3. Jessica Iskandar

Risty Tagor istimewa

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar atau Jedar sempat menghilang dari dunia hiburan. Kabar hilangnya Jedar di dunia hiburan ada sangkut pautnya dengan kehamilannya. Kala itu Jedar tengah mengandung El Barrack. Tak hanya kehamilannya saja, Jedar juga menutupi siapa ayah dari anaknya tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai mengungkap Ludwig Franz Willibald sebagai ayah dari anaknya. Kini dirinya kerap memposting kebersamaannya dengan buah hatinya.

4. Sarah Azhari

ayu azhari dan anaknya istimewa

foto: Instagram/@sazarita

Sarah Azhari juga sempat mengejutkan publik dengan mempunyai seorang putra yang sangat ganteng. Anak Sarah Azhari tersebut bernama Albany Ray Carrascalao. Namun publik dibuat penasaran, lantaran Sarah Azhari tak mengungkap ayah dari anaknya tersebut.

Setelah belasan tahun merahasiakan siapa ayah dari anaknya, publik akhirnya mengetahui melalui foto ijazah dari putranya. Saat itu Sarah mengunggah foto kelulusan putranya ke Instagram, dan terungkaplah melalui nama belakang putranya. Ayah dari putranya ialah Pedro Miguel Carrascalao.

Recommended By Editor

Comments