Kisah pria isi uang Rp 100 juta di peti mati ayahnya ini mengharukan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah pria isi uang Rp 100 juta di peti mati ayahnya ini mengharukan

Kisah pria isi uang Rp 100 juta di peti mati ayahnya ini mengharukan

KEPONEWS.COM - Kisah pria isi uang Rp 100 juta di peti mati ayahnya ini mengharukan Bakti anak kepada orangtua banyak cara dan bentuknya. Ada yang memberikan tempat tinggal di hari tua, memberikan cucu, bahkan jaminan asuransi di hari tua mereka. Pernah terbayang bila yang diberikan...

Bakti anak kepada orangtua banyak cara dan bentuknya. Ada yang memberikan tempat tinggal di hari tua, memberikan cucu, bahkan jaminan asuransi di hari tua mereka. Pernah terbayang bila yang diberikan ternyata bukanlah hal-hal yang disebutkan tadi, melainkan sebuah peti berisi uang?

Dikutip dari worldofbuzz, Selasa (23/1) seorang pria di Kuala Lumpur yang tidak mau disebutkan namanya ini memberikan cara belasungkawa untuk ayahnya dengan cara yang tak biasa. Ia mengirimkan satu peti jenazah berisi uang senilai RM 30,000 atau setara dengan Rp 101 juta. Uang yang ia berikan ini pun dikubur bersama dengan jenazah sang ayah.

Beberapa pihak terkejut dengan cara pria ini, pasalnya uang yang diberikan di dalam peti tersebut ialah uang asli. Banyak yang menyangka uang itu palsu, karena jumlah nominalnya yang besar. Tidak hanya itu, pria ini juga memberikan karangan bunga yang dihiasi dengan uang RM 50, dan beberapa pelayat yang datang pun ikut mengambil karangan bunga yang ditempeli uang tersebut.

(del)

Comments