Kisah pria bertemu pramugari yang sama usai 15 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah pria bertemu pramugari yang sama usai 15 tahun

Kisah pria bertemu pramugari yang sama usai 15 tahun

KEPONEWS.COM - Kisah pria bertemu pramugari yang sama usai 15 tahun Bertemu lagi dengan seseorang yang telah lama nggak bersua memang menyenangkan. Meskipun tidak terlalu dekat, tapi paling tidak ada sedikit kenangan yang tersimpan di masa lampau. Mengenang kenangan t...

Bertemu lagi dengan seseorang yang telah lama nggak bersua memang menyenangkan. Meskipun tidak terlalu dekat, tapi paling tidak ada sedikit kenangan yang tersimpan di masa lampau. Mengenang kenangan tersebut tentu sedikit membawa nostalgia yang bisa berakhir secara tak terduga.

Tapi siapa sangka, pria ini punya kisah unik pertemuannya dengan seorang pramugari yang pertama kali ditemuinya 15 tahun lalu. Kisah pria asal China bernama Xu ini berawal saat ia terbang dengan sebuah maskapai penerbangan saat usianya masih 5 tahun. Ia dan keluarganya saat itu bertemu dengan pramugari bernama Fang. Entah ada firasat apa, Xu saat itu sempat mengabadikan fotonya dengan Fang.

Dalam foto masa kecilnya itu, Xu terlihat masih lima tahun. Mengenakan kaus garis-garis kuning sambil pose tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Fang tentu saja mengenakan seragam pramugarinya. Ia juga tersenyum ramah ke arah kamera.

Dilansir dari asiaone, Rabu (20/11), tak disangka keduanya dipertemukan kembali setelah 15 tahun. Namun kali ini, pertemuan mereka ini sebagai rekan kerja. Di usianya saat ini yang menginjak 20 tahun, Xu mulai magang di China Eastern Airlines semenjak bulan Oktober.

bertemu pramugari 15 tahun © thedailyfeed.org

foto: thedailyfeed.org

Kemudian Xu teringat fotonya 15 tahun lalu. Ia menunjukkan foto itu kepada teman-temannya dan menanyakan apakah ada yang kenal dengan pramugari yang ada di foto tersebut. Ketua tim lalu mendekatinya dan memberikan Xu untuk bertemu dengan perempuan yang ada di foto tersebut.

Akhirnya kedua orang ini dipertemukan. Tentu saja saat pertama kali bertemu, keduanya merasa canggung. Tetapi Fang ternyata masih ingat dengan Xu, seorang anak gemuk yang dulu minta foto bareng dengannya.

bertemu pramugari 15 tahun © thedailyfeed.org

foto: thedailyfeed.org

Pertemuan tersebut membawa nasib baik untuk karier Xu. Pihak maskapai menugaskan Fang sebagai pembimbing Xu selama masa magangnya. Hal ini diputuskan karena mereka mempunyai sejarah yang cukup mengesankan. Tak lupa keduanya mereka ulang foto 15 tahun lalu saat pertama kali bertemu

Kolase foto mereka belum lama ini viral di dunia maya. Beberapa warganet memuji kecantikan sang pramugari yang dianggap awet muda. Sementara itu, banyak dari mereka juga yang salah fokus dengan pertumbuhan Xu yang bermetamorfosis menjadi seorang pria yang gagah.

Recommended By Editor

Comments