Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Kecelakaan Pesawat, Bikin Ashanty Tercengang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Kecelakaan Pesawat, Bikin Ashanty Tercengang

Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Kecelakaan Pesawat, Bikin Ashanty Tercengang

KEPONEWS.COM - Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Kecelakaan Pesawat, Bikin Ashanty Tercengang MANTAN Pramugari Lion Air Laura Lazarus membagikan pengalamannya ketika ia lolos dari kecelakaan maut kecelakaan pesawat. Pengalaman tersebut ia dapatkan ketika ia masih menjadi pramugari tahun 2004....

MANTAN Pramugari Lion Air Laura Lazarus membagikan pengalamannya ketika ia lolos dari kecelakaan maut kecelakaan pesawat. Pengalaman tersebut ia dapatkan ketika ia masih menjadi pramugari tahun 2004.

Laura sempat bercerita dan mengunggah pengalaman pribadinya tersebut ke sosmed kemudian menjadi viral. Setelah viral, Laura pun diundang oleh kanal Youtube The Hermansyah untuk menceritakan cerita mengharukannya tersebut.

Video yang diunggah tanggal 18 Januari 2021 tersebut telah ditonton lebih dari 240.000 penonton. Berikut cerita selengkapnya yang telah Okezone rangkum dari video kanal Youtube The Hermansyah A6.

ashanty

Laura Lazarus menjadi salah satu pramugari yang menjadi korban peristiwa kecelakaan maut yang menimpa pesawat Lion Air 16 tahun lalu. Sempat dinyatakan tewas, Laura kemudian mendapatkan mukjizat dari Tuhan.

Sudah Dideportasi, Kristen Gray Ngotot Tidak Bersalah

Ia berhasil selamat usai melewati banyak sekali musibah yang menimpanya. Tak hanya sekali, Laura Lazarus rupanya berhasil dua kali lolos dari maut yang mengancam nyawanya di 2004.

Saat itu Laura masih berusia 19 tahun ketika masih bekerja sebagai seorang pramugari di maskapai penerbangan Lion Air. Pada Juli, pesawat yang ditumpanginya bersama penumpang tergelincir hingga keluar dari landasan di Palembang. Dengan roda depan pesawat terbenam lumpur. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Selama aku bertugas satu setengah tahun, dua kali (kecelakaan) dengan pesawat yang sama," kata Laura.

Comments