Kisah Polwan Jatuh Cinta dengan Penjahat yang Ditangkapnya Sendiri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kisah Polwan Jatuh Cinta dengan Penjahat yang Ditangkapnya Sendiri

Kisah Polwan Jatuh Cinta dengan Penjahat yang Ditangkapnya Sendiri

KEPONEWS.COM - Kisah Polwan Jatuh Cinta dengan Penjahat yang Ditangkapnya Sendiri Tokyo - Cinta kadang memang tak memandang profesi dan latar belakang. Kisah cinta tak biasa ini pun membuktikannya. Seorang polisi wanita dikabarkan jatuh cinta dengan seorang penjahat. Penjahat terse...
Tokyo - Cinta kadang memang tak memandang profesi dan latar belakang. Kisah cinta tak biasa ini pun membuktikannya. Seorang polisi wanita dikabarkan jatuh cinta dengan seorang penjahat. Penjahat tersebut bahkan merupakan seorang anggota yakuza yang ditangkapnya sendiri.

Seorang polwan asal Jepang dikabarkan berpacaran dengan anggota yakuza yang ditangkapnya. Dilansir SoraNews24, keduanya menjalin hubungan ketika anggota yakuza tersebut dibawah pengawasan sang polisi wanita. Saat itu, keduanya mulai menjalin pertemanan yang kemudian berlanjut pada hubungan romantis.

Viral, Kisah Wanita Cantik Dinikahi Pria Biasa dengan Mahar Rp 500 Ribu

Setelah ditahan beberapa lama, anggota yakuza berusia 30 tahunan tersebut dibebaskan dengan uang jaminan. Hubungan si penjahat dengan petugas Tokyo Metropolitan Police pun tak berhenti sampai di sana. Keduanya dikatakan masih berhubungan dan berkomunikasi dengan berkirim email dan pesan singkat.

Sayangnya, hubungan tersebut berubah menjadi sesuatu yang melanggar aturan. Dilaporkan bahwa si polisi wanita memberi berita mengenai investigasi yang tengah dilakukan pada sahabat satu gengnya. Tak lama setelahnya, hubungan antara polisi dan anggota yakuza ini terbongkar oleh investigasi internal di Tokyo Metropolitan Police.

Cari Pacar, Wanita 65 Tahun Pasang Iklan di Pagar Rumah

"Aku pikir bila aku memberinya berita, dia tidak akan menceritakan kepada siapapun mngenai hubungan kami," ungkap sang polwan ketika diinterogasi.

Karena tindakannya itu, polwan tersebut harus dijatuhi sangsi dengan masa percobaan enam bulan. Setelahnya, wanita 23 tahun itu pun diketahui mengundurkan diri dari kepolisian pada 19 Maret 2018 ketika gosip ini terungkap media. Tidak diketahui apakah setelahnya si mantan polisi dan anggota yakuza masih menjalin hubungan. Tidak terang juga apakah wanita tersebut akan ditahan karena perbuatannya. (ami/agm)

Kisah Polwan Jatuh Cinta dengan Penjahat yang Ditangkapnya Sendiri

Comments