Kisah Pilu Dunia Gulat dalam Sepekan, Kehilangan Shad Gaspard dan Hana Kimura

All Sports

Sports / All Sports

Kisah Pilu Dunia Gulat dalam Sepekan, Kehilangan Shad Gaspard dan Hana Kimura

Kisah Pilu Dunia Gulat dalam Sepekan, Kehilangan Shad Gaspard dan Hana Kimura

KEPONEWS.COM - Kisah Pilu Dunia Gulat dalam Sepekan, Kehilangan Shad Gaspard dan Hana Kimura TRIBUNNWS.COM - Dunia Gulat tengah dilanda kisah pilu karena harus kehilangan dua pegulat hanya dalam kurun waktu satu pekan. Pertama, Sharp Gaspard (39) pegulat WWE itu ditemukan tak bernyawa setelah...

TRIBUNNWS.COM - Dunia Gulat tengah dilanda kisah pilu karena harus kehilangan dua pegulat hanya dalam kurun waktu satu pekan.

Pertama, Sharp Gaspard (39) pegulat WWE itu ditemukan tak bernyawa setelah sempat hilang beberapa hari di wilayah Pantai Venice Amerika Serikat.

Jasadya ditemukan pada Rabu (20/5/2020).

Jasad Mantan Bintang WWE Shad Gaspard Ditemukan di Pantai California

Sosok Hana Kimura, Pegulat Berdarah Indonesia yang Diduga Bunuh Diri karena Bullying

Belum sembuh dari kabar sedih Shad Gaspard, dunia gulat harus kehilangan Hana Kimura yang diduga bunuh diri karena intimidasi di jagat sosmed.

Stardom Wrestling, organisasi gulat profesionl wanita yang berbasis di Tokyo telah mengkonfirmasi terkait kepergian Hana Kimura.

"Kami sangat menyesal melaporkan bahwa Hana Kimjra telah meninggal," tulis organisasi tersut dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan, dikutip dari Yahoo Sport.

Pemeran dalam salah satu serial Netflix Terrace House tersebut ditemukan tewas di rumahnya, kata media Jepang.

Mayat Mantan Bintang WWE Shad Gaspard Ditemukan di Pantai California Mayat Mantan Bintang WWE Shad Gaspard Ditemukan di Pantai California (IG Shad Gaspard)

Seutas Kisah Shad Gaspard dan Hana Kimura

Shad Gaspard dinyatakan hilang setelah berenang bersama putranya di Pantai Venice Amerika Serikat, Minggu (17/5/2020).

Gaspard dan anaknya terkena sebuah gelombang besar yang membuatnya tersapu ke laut, menurut laporan poisi pantai Los Angels, dalam laporan har Senin (18/5) lalu.

Comments