Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi

Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi

KEPONEWS.COM - Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi Kepergian aktris legendaris Sridevi (55) masih dibicarakan hingga hari ini. Selama setahun, sesuai tata cara di India, kerabat dan para sahabat Sridevi menjalani masa berkabung dengan mengenakan busan...

Kepergian aktris legendaris Sridevi (55) masih dibicarakan hingga hari ini.

Selama setahun, sesuai tata cara di India, kerabat dan para sahabat Sridevi menjalani masa berkabung dengan mengenakan busana berwarna putih. Salah satunya istri produser MVP Pictures, Rakhee Punjabi (70). Sudah 13 tahun, ia menjalin persahabatan dengan Sridevi.

Sebulan berlalu, sedih masih membekas di benak Rakhee, apalagi ia tak bisa hadir dalam seremoni untuk menghormati sang diva layar lebar.

Sridevi seperti saudara perempuan saya. Sampai hari ini kalau mengingat atau bicara wacana dia saya masih menangis, Rakhee membuka oborolan.

Wanita keturunan India yang lahir dan dibesarkan di Malang ini mengenal Sridevi melalui suaminya, Raam Punjabi. Salah satu kerabat suami Sridevi, Boney Kapoor bekerja pada Raam selama bertahun-tahun.

Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi (dok. Instagram)

Kisah Persahabatan Rakhee Punjabi dengan Sridevi (dok. Instagram)

Suatu hari di tahun 2005, saat Raam meluncurkan buku biografi bertajuk Panggung Hidup, kerabat Boney mengajak Sridevi menghadiri acara tersebut.

Itu kali pertama saya bertemu Sridevi. Kedua kalinya saya bertemu dia di India, di acara pernikahan sahabat kami. Tahun 2007, saat saya dan Pak Raam merayakan ulang tahun pernikahan di Hotel JW Marriot Jakarta, kami mengundang Boney dan Sridevi. Boney tidak hadir, tapi Sridevi datang bersama anak-anak, kenang Rakhee.

(val / gur)

Comments