Kisah perjuangan driver ojek online antar makanan saat hujan deras

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah perjuangan driver ojek online antar makanan saat hujan deras

Kisah perjuangan driver ojek online antar makanan saat hujan deras

KEPONEWS.COM - Kisah perjuangan driver ojek online antar makanan saat hujan deras Jangan dikira kerja sebagai driver ojek online itu mudah. Kelihatannya memang sepele, hanya antar dan jemput penumpang atau memesan dan mengantarkan makanan. Sesekali antar barang dan juga belanja keb...

Jangan dikira kerja sebagai driver ojek online itu mudah. Kelihatannya memang sepele, hanya antar dan jemput penumpang atau memesan dan mengantarkan makanan. Sesekali antar barang dan juga belanja kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan pelanggan.

Namun di balik itu, ada usaha yang mereka lakukan setiap harinya. Harus ada di jalanan tiap hari tentu bikin capek badan. Belum lagi menahan panas matahari dan juga kehujanan. Nah, kalau sudah memasuki musim hujan, para driver tentu dua kali lipat perjuangannya.

Seperti yang dilakukan oleh driver yang satu ini. Ia rela basah-basahan demi mengantarkan makanan pelanggannya. Padahal saat itu sedang turun hujan yang cukup lebat. Kisah ini diceritakan oleh pemilik akun Facebook Ayu Roro, yang mengalaminya sendiri.

Dilansir dari postingan akun Ayu Roro, Jumat (27/9), saat itu ia memesan makanan via ojek online. Cuaca belum menunjukkan akan turun hujan. Apalagi belakangan ini memang wilayah Indonesia jarang turun hujan. Tapi tak disangka saat itu malah turun hujan cukup deras.

perjuangan driver ojol hujan deras © Facebook/ayu.roro.1069

foto: Facebook/ayu.roro.1069

Ayu Roro pun khawatir dengan sang driver. Ia kemudian mengirim chat, menyarankan untuk berteduh terlebih dahulu. Namun pria itu tidak membalas pesannya. Di software, posisi driver ini tetap jalan menuju rumahnya.

Tak lama kemudian, driver itu sampai ke rumah untuk mengantarkan pesanan. Perempuan ini kemudian mempersilakannya untuk berteduh dulu di rumahnya. Tapi driver itu dengan halus menolaknya. Ia beralasan kalau sedang hujan begini, pesanan malah banyak.

"#Gak usah kak,, Lanjut aja gapapah,, kalau hujan begini banyak sewa," tutur driver itu seperti yang dituliskan pada postingan Ayu Roro.

Kemudian perempuan ini sempat memotret sang driver saat akan meninggalkan rumahnya. Driver tersebut tampak mengendarai motor bebek. Ia memakai jas hujan berwarna hijau. Dari foto itu terlihat bagian bawah celana jeans-nya tampak keluar dari celana jas hujan yang digunakan. Sudah pasti bakal basah.

Sontak saja potret dan kisah usaha driver ojek online ini mendapat simpati warganet. Hingga kini postingan akun Ayu Roro itu telah dibagikan sebanyak 2.000 kali.

"Intinya kita saling menghargai aj lah...karna sama2 butuh jga," ujar akun Rina Bohe.

"CS ojol semuanya kayak gini.. bisa tentram hidup driver.. sehat dan sukses ya untuk mba dan keluarganya," tulis akun Rezky Adishya.

"Saling menghargai, tak ada pekerjaan yg mudah , jangan pernah gampangin kerjaan org lain," kata akun Nuti Park.

Recommended By Editor

Comments