Kisah penantian 5 seleb hamil setelah 10 tahun, bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kisah penantian 5 seleb hamil setelah 10 tahun, bikin haru

Kisah penantian 5 seleb hamil setelah 10 tahun, bikin haru

KEPONEWS.COM - Kisah penantian 5 seleb hamil setelah 10 tahun, bikin haru Saat menjalani kisah hidup berumah tangga, kehadiran seorang anak merupakan anugerah terindah. Seorang anak bisa jadi pemanis dan pelengkap biduk rumah tangga. Namun pada kenyataannya ada beberapa di...

Saat menjalani kisah hidup berumah tangga, kehadiran seorang anak merupakan anugerah terindah. Seorang anak bisa jadi pemanis dan pelengkap biduk rumah tangga. Namun pada kenyataannya ada beberapa di antara mereka yang harus sabar untuk memperoleh momongan.

Sama halnya di kalangan pasangan selebriti Tanah Air, ada banyak artis yang harus menunggu sampai beberapa tahun. Banyak usaha yang sudah mereka tempuh dan jalani demi cepat hamil. Mulai dari konsultasi dokter, ikut program hamil, bahkan mungkin dari bayi tabung.

Hingga pada akhirnya mereka baru bisa diberi kepercayaan mendapatkan momongan. Senyum bahagia kemudian sangat terpancar dari pasangan ini. Resmi menjadi ayah dan ibu setelah sekian lama. Melihat mungilnya bayi yang selama ini mereka idam-idamkan bisa terwujud juga.

Berikut kisah penantian 5 seleb yang akhirnya bisa hamil setelah 10 tahun, rangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (24/8).

1. Inul Daratista.

seleb hamil 10 tahun instagram

foto: Instagram/@inul.d

Inul Daratista merupakan wanita yang sangat tegar dan sabar. Setelah menikah dengan Adam semenjak 1995, ia tak kunjung mendapatkan momongan. Akhirnya ia menempuh usaha bayi tabung pada 2009 silam. Setelah 13 tahun berselang, Yusuf Ivander Damares lahir.

2. Siti Nurhaliza.

seleb hamil 10 tahun instagram

foto: Instagram/@ctdk

Siti Nurhaliza menikah dengan Khalid Mohd Jiwa pada 2006 silam. Setelah menunggu sekian lama hingga 11 tahun pada 2017, penyanyi kondang Malaysia itu secara resmi mengumumkan kehamilannya. Melalui akun Instagramnya, ia menuturkan tengah berbadan dua. Setelah ia dianugerahi hamil, Siti memilih untuk lebih banyak istirahat demi menjaga kesehatan sang buah hati.

3. Han Ga-in.

seleb hamil 10 tahun instagram

foto: kpopstarz

Han Ga-in resmi menikah dengan Yeon Jung-hoon pada 2005 silam. Cukup lama penantian Han Ga-in untuk mendapatkan anak pertamanya. Setelah 11 tahun berlalu, akhirnya Ga-in diberikan kepercayaan untuk hamil. Diketahui Han Ga-in melahirkan anak pertama pada 2016.

4. Nina Tamam.

seleb hamil 10 tahun instagram

foto: Instagram.com/adaninanih

Nina Tamam juga menjadi selebriti yang harus menunggu sekian lama untuk mendapatkan buah hati. Setelah menikah sampai 12 tahun, ia akhirnya mendapatkan putra pertamanya, Shaquille Skylar Kama. Nina Tamam sudah menikah dengan Erikar Lebang semenjak 2002 silam.

5. Hanum Rais.

seleb hamil 10 tahun instagram

foto: Instagram/@hanumrais

Putri kedua Amien Rais ini, mantan presenter sekaligus penulis novel juga mempunyai kisah usaha yang hebat. Tidak sebentar, istri dari Rangga Almahendra ini harus berjuang bersama selama 11 tahun untuk mendapatkan buah hati.

Hanum pernah menjalani inseminasi kehamilan di luar negeri sebanyak tiga kali, bahkan hingga mencoba bayi tabung. Usaha itu pun ia tuangkan menjadi sebuah novel yang berjudul 'Sarahza'.

Recommended By Editor

Comments